BRAK.....
Seorang pria terlihat mengebrak meja dihadapannya dan menunjukan urat uratnya yg artinya pria itu sedang dalam keadaan marah.
"APA MAKSUDMU?" teriaknya.
Dihadapan pria itu terlihat ada seorang remaja berusia 20an mengunakan pakaian serba hitam.
"Maaf gw kehilangan jejaknya, bang" jawab remaja itu, yg membuat pria dihadapannya semakin memuncak amarahnya.
"RANDY, RETAS SEMUA CCTV YG BARU SAJA DILEWATI DIA. SAYA BERIWAKTU 30 MENIT DARI SEKARANG" teriak pria itu, memerintah sekertaris sekaligun tangan kananya.
"Kau boleh pergi sekarang, Bang Chan" lanjut pria itu.
Remaja yg bernama Bang Chan itu pun langsung pergi meninggalkan ruangan itu.
#30 menit kemudian.
"Setelah gw liat liat dari para pelaku. Sepertinya ini ulah Yang Seung Ho, Dev" ucap pria yg bernama lengkap Randy Daru Petrucci.
"Cari tau tempat penyekapan dan persembunyian mereka sekarang" perintah pria bernama lengkap David Christopher Durant.
"Kmu tidak berubah sama sekali. Kmu tetap seperti dulu, sok mandiri" gumam David, sambil memandang sebuah bingkai foto yg terletak dimeja kerjanya.
************
Seminggu kemudian.
Disebuah gedung tua dikelilingi pepohonan terlihat ada seorang gadis terikat disebuah bangku dengan keadaan luka luka dan tak sadarkan diri.
Cklek...
Seorang wanita berpakaian seksi terlihat memasuki ruangan tempat gadis itu berada, bersama dua pria berbadan kekar dibelakangnya.
"Take this girl away, i'm already satisfied torturing her. (Bawa gadis ini pergi, aku sudah puas menyiksanya)" perintah wanita itu.
"Yes, miss. (Ya, nona)"
Kedua pria itu langsung melepaskan ikatan gadis tadi dan membawanya pergi. Tepat saat itu tiga pria masuk dan menghampiri wanita tadi.
"Why did you let them take him away? Even though the three of us haven't had time to have fun with the girl. (Mengapa kau membiarkan mereka membawanya pergi? Padahal kami bertiga belum sempat bersenang senang dengan gadis itu)" tanya salah satu pria itu.
"You three don't need to have fun with that damn girl. You can have fun with me for nothing. (Kalian bertiga tidak perlu bersenang senang dengan gadis sialan itu. Kalian bisa bersenang senang denganku secara percuma)" jawab wanita itu dengan sesekali mengoda ketiga pria itu.
"Is it true? But, what if your fiance finds out? (Benarkah? Tapi bagaimana jika tunanganmu tahu?)" tanya pria tadi.
"Take it easy he won't know. Now maybe he's busy with that damn paper. (Tenang saja dia tidak akan tahu. Sekarang mungkin dia sibuk dengan kertas kertas sialan itu)" jawab wanita itu enteng.
"Okay. We'll have fun till morning. (Oke. Kita bersenang senang sampai pagi)" seru pria pria itu, yg langsung meng-grep grep wanita itu.
#Dilain tempat
Sebuah mobil terlihat menurunkan seorang gadis dipinggir jalan yg cukup sepi dan meninggalkannya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
AcakPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.