05:00
Lee Jina nampak keluar dengan baju jogingnya, tanpa sadar sang kembaran memperhatikannya dari lantai atas.
********************
09:30
Keenam putra Lee dan kedua manantu keluarga Lee sedang berkumpul diruang keluarga, dengan kegiatan masing masing, seperti Jungkook yg sedang bermain game di hpny dengan tenang, tapi ketenangan itu berakhir setelah hpny berdering dengan panggilan vc.
"Halo, napa Bam?"
"Kembaran lu Jina dimana sekarang?"
"Ada dikamar kykny, kenapa emng?"
"Bisa pastiin kalo Jina ada dikamarnya?"
"Bentar"
Jungkook pun langsung menuju lantai dua tepatnya kamar Jina, dan alhasil ia malah tiduran dikasur empuk milik Jina.
"Dia gk ada dikamarnya Bam"
"Lu harus ke lapangan komplek sebelah sekarang juga gak pake lama"
"Ngapain gw harus kesana coba?"
"Emang lu mau kalo kembaran lu yg lagi keringetan gara gara olehraga diterkam sama cowo cowo komp......"
Jungkook langsung memutup tlpn secara sepihak, dan langsung meluncur kebawah dengan buru buru.
"Heh, kook lu ngapain dari tadi naik turun?" tanya Taehyung, yg memandang Jungkook aneh.
"Jina dikomplek sebelah bang" jawab Jungkook
"Terus ngapain lu grusak grusuk kyk gini?" tanya Jimin.
"Masalahnya tuh, Jina sekarang lgi basah kuyup gara gara keringetan bang, dan itu jadi tontonan sama anak anak komplek sebelah" jawab Jungkook, yg membuat kelima abangnya membolakan mata.
Dan kerusuhan pun dimulai, mereka pun langsung lari keluar rumah, menuju komplek sebelah.
Skip..
Jungkook dan kelima abangnya kini telah sampai dilapangan yg dimaksud sama Bambam tadi.
Dan benar saja, anak anak seusia mulai dari Namjoon sampai Jungkook kini berkumpul diluar lapangan itu menonton Jina yg sedang joging dengan keadaan basah karena keringat.Trio TaeMinKook memutuskan untuk mengikuti Jina yg sedang berlari, dan itu membuat para cowok cowok itu berdecak.
"Lee Jina!! Gw mau lu berhenti, jangan siksa diri lu kyk gini" ucap Jungkook, berusaha membuat Jina menghentikan kegiatannya.
"Lu udh terlalu lama lari dek. Jadi berhenti" tambah Taehyung.
"Lu udh lari selama 5 jam, Na" kini giliran Jimin, yg berhasil membuat Jina berhenti.
Dan langsung melihat jam tangan yg ia pakai.
"Apa gw udh selama itu?" tanya Jina dengan pandangan polos, yg diangguki oleh TaeMinKook.
"Nih pakai"
Jungkook pun memakaikan jaket kepada Jina, dan membawanya kearah abangny yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
AcakPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.