Chapter 43

433 47 5
                                    

Disebuah ruang keluarga nampak seorang gadis dengan style.an baju tidur bergambar TATA BT21, sedang menonton drama korea dengan ditemanin sebotol coca cola besar berada di atas meja, dan juga berbagai jenis cemilan berada diatas meja.

Cklek...

Tak lama kemudian masuklah lima orang, dua diantaranya adalah wanita cantik, dan sisanya adalah seorang cowo.

"Dek, bukannya papa ngajak kmu dan yg lain makan malam sama teman lama papa ya? Tapi kok kmu dirumah?" tany salah satu cowo yg mempunyai bahu lebar, dia adalah Lee Seokjin abang pertama Lee Jina, dan cewe yg sekarang lgi nonton drama itu adalah Lee Jina.

"Gw pulang duluan" jawab Jina, yg tetep fokus nonton tv dan cemilannya.

Klik..

Seorang cowo berkulit putih salju, tiba tiba mematikan tv yg membuat Jina mendengus sebal terhadap abang keduanya tersebut.

"Kalo ada yg ngajak ngomong, liat orangnya" tegurnya.

"Lee Jina!!" panggil cowo tersebut, yg bernama Lee Yoongi.

Saat melihat sang adik cewe pergi begitu saja, tanpa sepatah katapun.

Jina memilih pergi ke kamarnya dari pada berdebat dengan abangnya yg jutek itu, dan pada akhirnya akan menimbulkan kekacauan lantaran sisi lain dari dirinya muncul.

Didalam kamar Jina langsung merebahkan badanya diatas tempat tidur memandang langit langit kamarnya sampai akhirnya.....

Tokk...tokkk...

Suara ketukan pintu terdengar, bukan pintu kamar melainkan pintu balkon Jina yg diketuk dari luar. Dengan berat hati Jina pun membuka gorden dan disana terlihat dua cowo sedang duduk dipagar pembatas.

"Heh, lu berdua ngapain ngetok pintu kamar orang mlm mlm?" tanya Jina kepada kedua cowo tersebut.

"Na, keluar yuk!!" ucap cowo yg tadi pagi nyapa Jina, yaitu Kim Doyoung.

"Emang mau kemana jam segini?" tanya Jina.

"Keliling komplek, sekalian ngecek penghasilan supermarket" jawab cowo satunya, yaitu Jung Jaehyun.

"Yuk, lewat rumah lu aja tapi" ucap Jina, setelah mengambil jaketnya.

Setelah itu mereka bertiga berpindah kerumah sebelah, yaitu rumah keluarga Jung.

"Hai, bang JinYoung!!" sapa Jina saat melewati ruang tamu, disana terlihat ada seorang cowo sedang merangkul seorang cewe cantik disebelahnya.

"Heh!! Bocah ngapain lu malem malem disini?" tanya cowo yg tadi Jina panggil bang Jinyoung.

"Tuh adek lu yg ngundang gw. Btw, siapa cewe yg disamping lu bang?" Jina.

"Pacar gw, napa emng?" ucap Jinyoung, yg langsung mempererat rangkulan ke cewe tersebut.

"Mending jangan deket deket bang Jinyoung, soalnya dia jarang mandi kak" ucap Jina, yg langsung mendapat pelototan dari Jinyoung.

Tapi berbanding dengan cewe disamping Jinyoung, yg malah tertawa melihat tingkah kedua orang dihadapannya.

"Yuk, kita pergi Na" ucap Jaehyun, yg baru aja masuk.

"Lu mau ngajak Jina kemana jam segini, Jae?" tanya Jinyoung.

"Gw mau patroli sekalian disuruh papa buat ngecek keuangan supermarket" jawab Jaehyun.

Setelah itu mereka berdua keluar, dan diluar ternyata udh ada tiga sepeda yg siap untuk mereka pakai.

************

Seorang cewe sedang membelah jalan yg terlihat sepi mengunakan motor dengan kecepatam tinggi, tak jauh dibelakang motor itu juga ada sebuah mobil yg kecepatannya hampir sama dengan motor tersebut.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang