Chatper 55

357 40 1
                                    

Disebuah rumah mewah terlihat seorang wanita paruh baya yg masih terlihat cantik, terlihat sedang menangis dipelukan seorang pria.

Wanita itu menangis tanpa henti setelah mendengar kabar jika putri bungsunya menghilang sejak pulang kampus, saat ini jam menunjukan pukul 04:00 dini hari.

"Lakukan sesuatu sayang!! Aku tidak mau kehilangan putri kita untuk kedua kalinya" ucap wanita itu.

"Tenanglah. Orang orang Hyori dan teman temannya sedang berusaha mencarinya" jawab pria tersebut.

************

Dilain tempat, terlihat seorang cewe disebuah mobil sedang menangis, ditemani seorang cowo berbadan atletis.

"Ternyata firasaat yg aku rasakan tadi sore memang benar. Harusnya aku menyadarinya sejak tadi, jika akan terjadi seperti ini" ucap wanita tersebut, dan berulang ulang kali juga cowo disampingnya menghapus air mata cewe tersebut.

"Sudah berhentilah menangis. Kita pasti akan menemukan dia" ucap cowo tersebut, menenangkan cewe itu.

Drrttt.....drrrtttt

Dering telpon membuat cowo itu mengambil hpnya dari kantongnya, untuk menjawabnya dan menyalakan speaker.

"Halo, detektif!!"

"Tn.Hwang, apa anda sedang bersama Hyori?"

"Iya, dia bersamaku. Ada apa detektif mencarinya?"

"Bisakah kalian datang ke lokasi yg sudah saya kirimkan!!"

"Baiklah. Kita bertemu disana"

Tutt...tutt

Cowo tersebut pun menutup telponnya dan segera menuju tempat yg dikirimkan itu.

Skip...

Kini sepasang kekasih tadi kini berada disebuah jalan, dengan bergaris polisi dan tentunya banyak polisi yg berjaga disana.

"Detektif Kim!!" panggil cowo tadi, dan langsung dihampiri seorang detektif.

Detektif tersebut menatap cewe disamping cowo yg memanggilnya tadi.

"Apa dia hambis menangis? Sampai kedua matanya seperti panda" tanya detektif Kim, yg langsung diangguki oleh cowo disampingnya.

"Hyor, bukankah ini mobil Jina!!" ucap detektif Kim yg menunjukan foto sebuah mobil berwarna hitam dengan nmr plat LJ****.

"Bagaimana ini bisa sampai sini!! Diama dia sekarang?" tanya Hyori, yg dijawab gelengan oleh Detektif Kim.

"Sejam yg lalu gw dapet laporan, kalo ada keributan dan juga beberapa orang tergeletak tak bernyawa. Jadi gw sama tim langsung dateng kesini, dan gw ngeliat mobil itu gk asing, dan pas gw cek mesinnya masih hangat. Yg berarti, mobil itu belum lama terparkir disini" jawab Detektif Kim.

"Lalu bagaimana dengan Jina? Apa kalian menemukannya? Apa kalian sudah cek cctv sekitar sini?" tanya Hyori, yg tetap dijawab gelengan oleh detektif Kim.

"Daerah sini gk ada cctv" jawab Detektif Kim.

************

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang