"AKHIRNYA KETEMU JUGA!!!!"
*****************
Dan sini lah Seungwoo dan Jina dikelilingi oleh puluhan orang bermasker dengan berbagai macam senjata ditangan mereka.
"Apaan sih? Lu lagi lu lagi!! Ngapain coba lu ngikutin gw mulu aelah" crocos Jina yg kini menghentak hentakan kakinya, yg menimbulkan kesan beda dimata mereka.
"Siapa mereka dek?" tanya Seungwoo, yg kini berdiri membelakangi Jina
"Gak tau aku" Jina
Bughh....
Pukulan yg dilayangkan oleh Jina tepat sasaran tanpa melihat sang target, yg membuat Seungwoo melongo
"Kalo gak mau kebunuh, fokus sama lawan bang!"
Bughh
Kini pukulan mendarat ke orang yg hampir menyerang Seungwoo.
Hyori pov
Bang Namjoon bangsat, gara gara tuh orang Jina pergi dari penginapan, dan gw sekarang lgi nyusul trio kurcaci yg tadi gw suruh buat ngikutin Jina.
"Mana Jina?" tanya gw, dan Alvian langsung gerakin dagunya, gw pun ngeliat arah yg dituju ama Alvian.
Dipinggir pantai gw ngeliat mobil lamborgini hitam dan seorang cewe yg duduk didepan mobil, yg tak lain adalah Jina.
Tapi gak lama seorang cowo dateng dan Jina langsung memeluknya, sementara cowo itu ngelus rambut Jina, dan sialnya gw gk denger apa yg mereka berdua omongin.
"AKHIRNYA KETEMU JUGA!!!!"
Sebuah teriakan langsung mengalihkan pandangan gw dan tertuju pada segerombol orang berbaju hitam semua dengan berbagai macam senjata ditangan masing masing dan untungnya salah satu dari mereka gak ada yg memakai senjata api.
"Kita harus gimana Hyor sekarang?" tanya Reza yg rada panik
"Kita lawan mereka"
"Lu gila? Lu gak liat apa gimana, mereka bawa senjata dan mereka jumplahnya banyak, sedangkan kita hanya berempat dengan tangan kosong!!" protes Alvian
"Yg penting mereka gak ada yg bawa pistol, dan kalo lu bertiga gak berani mending jadi penonton aja" ucap gw yg kini berjalan kearah kerumunan itu dengan geregankan otot otot dan memakai sarung tangan.
Sekilas gw ngeliat Jina yg memejamkan matanya cukup lama, dan pas Jina ngebuka matanya, sorot matanya seketika berubah tajam berbeda dengan sorot mata beberapa detik lalu, yg gw pastiin itu kepribadiannya terbuka dan seketika Jina menghajar beberapa orang didekatnya, dan langsung aja gw ngehajar beberapa orang yg ada dibarisan belakang.
30 menit kemudian
Segrombolan orang tadi kini tumbang dan menyisakan gw,Jina,bang Seungwoo dan trio kurcaci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.