Kini jenazah Hani telah dibawa kerumah duka untuk disembayangkan, dua cowok berdiri diambang pintu menatap peti tempat Hani.
"Bang...hikkssss"
Jina tak henti hentinya menangis saat mengetahui kakak yg ia sayangi telah tiada kini menghampiri dua cowok tadi.
"K...ak...Ha...ni..hikss!!" serasa mengetahui apa yg dimaksud oleh Jina, salah satu cowo dihadapan tersebut segera membawanya kedalam pelukannya dan mengelus punggung Jina, untuk menenangkannya.
"Tugas kak Hani telah selesai sekarang, jadi biarkan dia pergi dengan tenang dan bahagia diatas sana" ucap cowo yg berada disamping Jina dan abangnya Hani, yaitu Kim Han Sung.
"Waktu kenapa selalu jahat? Aku baru saja mengenal kak Hani, tapi kenapa kak Hani pergi gitu aja kek gini...hikkkssss" ucap Jina, yg masih mulai berhenti nangisnya.
******************
1 minggu kemudian
Disebuah ruangan bernuangsa putih terlihat seorang cewek melihat tiga cowok yg berdiri dihadapannya dengan tajam.
"APA YG KALIAN KATAKAN TADI? SIAPA YG GUGUR DALAM TUGASNYA?" teriak cewek tersebut pada ketiga cowok itu.
"Kim Hani!!" jawab salah satu cowok tersebut.
Kim Hani!! Hani telah berkerja dengan JSS selama hampir 3tahun, ia adalah bodygard andalan direktur JSS. Dia selalu bisa menyelesaikan misinya dengan baik bersama timnya, telah banyak penghargaan yg telah ia dapat, ia selalu mengatakan "aku akan memamerkan keberhasilanku kepada Jina, saat dia kembali!!" selalu itu yg ia katakan setiap mendapatkan penghargaan, tapi kini semuanya sia sia? Hani tak bisa memamerkan penghargaannya pada Jina secara langsung seperti yg berada dipikirannya...
"Bagaiamana dia bisa kalah? Apa kalian tau?" tanya cewek tersebut setelah dirinya lumayan tenang.
"2 minggu yg lalu, setelah lu masuk rumah sakit dan menjalani operasi. Segerombolan gangster menyerang kantor JSS pada tengah malam, dan saat itu penjagaan sedang sepi hanya beberada orang saja terutama gw,Rizal,Reza,Chan Young,Tan,Tae Joon,Young Do dan termaksud Hani juga sedang berada diruang rahasia mencari informasi lebih teliti siapa pelaku percobaan pembunuhan yg menimpa Jina, dan saat kita berdelapan keluar dari ruang rahasia, para gangster sudah berada didalam dan menghancurkan barang barang yg berada disana. Tapi anehnya lagi!!!" ucap cowok yg ditunjuk sebagai wakil dari direktur JSS tersebut.
"Kim Jung Sung!! Dia juga berada diantara gangster gangster tersebut, Hyori" lanjutnya
"Lu yakin? Yg lu liat itu Jung Sung?" tanya cewek tersebut yg tak lain adalah Kim Park Hyori, memastikan yg diucapkan oleh bawahannya itu benar atau salah.
"Gw bener bener yakin, kalo itu adalah Kim Jung Sung" jawab cowok tersebut, yg tak lain adalah Alvian.
"Gw tau apa tujuan Jung Sung menyerang JSS tengah malam" seru seorang pria berdiri diambang pintu dengan style-an jas yg hampir sama dengan ketiga cowok yg berdiri dihadapan Hyori tersebut.
"Bang Young!!" seru Hyori kepada pria tersebut.
Tak...
Bukannya mendapat pelukan, Hyori malah mendapat jitakan didahinya oleh Kim Park Young, salah satu abang kandung Hyori kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.