Chatper 40

469 40 1
                                    

Hai, guys
Di chapter kali ini bakal ada perubahan nama Hyora menjadi Hyerin....

************

Seorang cewe terlihat sedang melihat pemandangan indah, dari lampu lampu kota yg menyala... jangan lupakan kalo cewe itu sedang berada dipuncak.

Greb

Tiba tiba tangan kekar nan berotot memeluk pinggang ramping cewe tersebut, yg membuat cewe itu terdiam.

"Maaf, udh diemin kmu seharian ini" ucap cowo tersebut.

"It's okay" jawab si cewe.

Mereka adalah Park Hyori dan juga Hwang Do. Yg tadi siang sempat diam diaman lantaran, bukan lebih tepatnya Hwang Do yg mendiamkan Hyori.

"Terus gimana tadi pas ketemu abang kmu?" tanya Hwang Do, dengan posisi masih sama.

"Semuanya baik baik saja. Dan berjalan lancar" jawab Hyori.

Mereka pun terdiam dalam posisi yg sama, menikmati pemandangan kota Bogor.

Drrtt....drrrtttt...

Tapi acara romatis itu harus berakhir lantaran hp Hyori berdering, bertanda ada telpon masih. Hyori pun mengambil hpny untuk menjawabnya, dan ia juga menyalakan los speker.

"Halo Al!!"

Dan ternyata yg menelpon adalah Alvian, orang kepercayaan Hyori.

"Hyor, hati hati anak buah tua bangkak udh tau lokasi lu dan mereka dalam perjalanan kesana"

"Gimana dia bisa tau keberadaan gw?"

"Dari cewe yg rekaman cctvnya lu kirim ke gw tadi siang"

"Gw mau lu sama yg lain nyari keberadaan tuh cewe dan bawa ketempat biasa"

"Ok gw kasih tau mereka. Tapi gw gk yakin kalo tuh tua bangka bakal nurunin pasukan dikit"

"Lu tenang aja ada gw yg jagain dia" Hwang Do

"Ya udh, gw tutup kyknya anak buah tua bangka udh sampe"

Tuuttt...tuuutttt

Hyori pun mematikan hp dan segera masuk kedalam untuk menuju halaman depan.

"Panggil Hyerin,Jin Hwan sama bang Jin Woo,Jina,Jungkook,Jaehyun " ucap Hyori kepada Hwang Do.

Hyori kini berjalan kehalaman depan dengan mengeluarkan tongkat lipat yg terbuat dari besi.

"Mau apa kalian? Dan bagaimana kalian bisa tau kalo gw disini?" tanya Hyori yg ditunjukan untuk siapa.

"Ternyata banyak juga lawan kita" ucap om Siwon, yg datang bersama yg lain.

Bughh

"Apa ini? Bukannya tadi gw nyuruh buat manggil Hyerin,Jin Hwan sama bang Jin Woo,Jina,Jungkook,Jaehyun doang" tanya Hyori, disela sela bertarung.

Bughh

Karena bukan cuma Hyerin,Jin Hwan dan Jin Woo,Jina,Jungkook,Jaehyun yg keluar, tapi om Siwon,om Dong Wook,om Ji Hoon,om Jae In,tante Tae Hee dan tante Seo Yeon juga keluar membantunya.

Bugghhh
Buuggghhh

Brakk
Bugghhh

Sudah setengah jam mereka ber16 bekelahi, tapi mereka baru menyelesaikan setengah dari musuh mereka yg benar benar tanguh. Hyerin,Jin Hwan,Jungkook,dan Jaehyun nampak sudah kelelahan, sementara masih delapan orang yg masih bertahan. Kedelapan remaja itu nampak sudah luka luka, malah dengan om Siwon,om Dong Wook,om Ji Hoon,om Jae In,tante Tae Hee dan tante Seo Yeon, yg tak ada koresan sedikitpun dimereka.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang