Sebuah rumah tepatnya dikediaman Lee, terlihat ramai dengan berbagai macam sifat yg berbeda beda.
Disisi lain, terlihat seorang gadis duduk ditangga dengan menyenderkan kepalanya pada pagar tangga, dan seorang cowo menghampirinya dengan dua gelas susu ditangannya.
"Kmu kenapa dek?" tanya si cowo, dengan memberikan salah satu gelas ditangannya.
"Gpp" jawabnya yg menerima gelas itu, tapi hanya dia taruh saja disampingnya.
"Maaf abang gak bisa datang pas kamu dirumah sakit, sama pas bawahan Hyori ngabarin kalo kmu sempet demam" ucap cowo itu, yg tak lain adalah Han SeungWoo.
"Besok mau jalan jalan ga?" lanjutnya, sambil mengelus rambutnya lembut.
"Aku bisanya abis kuliah, bang Seung
Woo tau sendirikan sekarang waktuku kayak gimana!!" jawabnya."Iya abang tau, Jina" ucapnya, dan gadis itu adalah Lee Jina.
"Tapi knp kmu gak gabung sama yang lain, dek?" tanya Seung Woo
"Males aja" jawab Jina singkat
****************
Jina pov.
Sekarang gw lg ditaman komplek, tepatnya diayunan sendirian, dan jangan lupakan kalo sekarang udh hampir jam 10 malam.
"Hai, cewek ngapain disini sendirian?"
Tiba tiba ada enam pasang sepatu berdiri didepan gw, pas gw dongakin kepala cahaya menyilaukan pandangan gw buat ngeliat siapa tujuh orang yg ada dihadapan gw sekarang ini.
"Lee Jina, ngapain disini sendirian? Udh larut malem juga loh" tanya salah satu orang yg suaranya gk asing buat gw.
"Bambam!!" seru gw.
"Iya ini gw ama yg lain" jawabnya.
"Ngapain lu disini sendirian? Gimana kalo diculik om om?" tanya bambam lagi.
"Gw bosen dirumah, pada berisik. Lu sendiri ngapain disini?"
"Gw denger dari Jungkook lu sakit, makanya gw ama anak anak kesini" jawab The8.
"Ya udh sono, si Jungkook pasti udh nungguin lu pada dirumah" suruh gw
"YAKKK!!!! LEE JINA!!!!" teriakan tiba tiba muncul dari belakang mereka berenam, yg gw pasti itu adalah bang Yoongi.
"Lu ngapain keluar gak bilang bilang? Gw ama yg lain khawatir tau nyariin lu yg tiba tiba ngilang" cerocos bang Yoongi
"Gw gak bisa tidur gara gara lu pada berisik. Gw cape bng, gw pengen tidur bang" jawab gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
SonstigesPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.