Chapter 56

363 47 6
                                    

Seorang gadis cantik terlihat baru saja keluar dari kamarnya, dengan style kemeja putih kebesaran dengan leging ketat untuk bawahannya.

"Jadi kau gadis yg di maksud David dan yg lain!!" ucap seorang cowo yg kini menghadangnya.

"Lu siapa? Apa lu kenal juga sama cowo berdarah dingin itu?" tanya gadis itu, tapi sayangnya pertanyaan itu diabaikan oleh cowo tadi.

Cowo yg berpapasan dengan gadis cantik itu adalah.

Randy Daru PetrucciRandy sama halnya dengan Jovial dan Sebastian, ia bukan hanya patner dan sahabat David

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Randy Daru Petrucci
Randy sama halnya dengan Jovial dan Sebastian, ia bukan hanya patner dan sahabat David. Tapi ia juga kaki tangan David, Randy selalu mengangani semua yg bersangkutan dengan David.

Skip...

Kini gadis bernama lengkap Lee Jina tersebut telah berada dilantai dasar, tempat ketiga cowo tadi berada.

"Wow bidadari jatuh dari langit, itu ternyata memang benar adanya" seru Jovial, saat melihat Jina datang.

Sementara David langsung membulatkan matanya, saat melihat style yg dipakai oleh Jina.

"YAKK!! KENAPA KMU BERPAKAIAN SEPERTI ITU???" bentak David, yg membuat kedua sahabatnya terlonjak kaget.

Bagaimana David tak membentaknya!! Saat melihat penampilan Jina dengan bawahan leging ketat, yg berhasil menyetak kaki jenjangnya.

"SAYA TANYA SEKALI LAGI, KENAPA KMU BERPAKAIAN SEPERTI ITU?" bentak David lagi, yg membuat mata Jina berkaca kaca.

"Apa...hikss...kau...hikksss...ingin aku memakai....hiks..hiksss...pakaian kurang bahan....hiksss...seperti itu...hiksss!!" ucap Jina dengan isak tangis.

"Vid, kyknya lu terlalu berlebihan. Dia sampe nangis kyk gitu" protes Bastian, saat melihat Jina menangis.

Skip...

Kini keempat cowo bersahabat itu berkumpul di meja makan, dan jangan lupakan seorang gadis juga bergabung dengan mereka.

"Randy!! Apakah kau sudah menemukan sesuatu dari orang orang tadi?" tanya David, pada temannya yg kini sedang makan sambil bermain hpnya.

"Dari hasil pengejaran gw tadi, gw gak bisa nemuin apa apa. Kyknya komplotan tadi identitasnya benar benar tertutup. Terutama cewe yg hadi ketua dari orang orang tadi" jelas Randy, yg diangguki oleh David.

"Dan kmu Jina!! Setelah makan malam, bersiaplah kita akan membeli beberapa baju yg layak untuk kmu pakai" ucap David, pada Jina dan tak direspon olehnya.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang