"Eughh"
Lenguhan halus terdengar dari bibir merah ceri seorang gadis yg saat ini berbaring diranjang dengan nuangsa ping dan putih.
Mata indah milik gadis itu mulai terbuka dan menatap kamar tersebut.
"Gw dimana?" tanya gadis itu entah pada siapa.
Cklek
Pintu ruangan bernuansa putih ping itu terbuka, dan menampilkan seorang pria membawa nampan berisi semangkuk bubur,segelas air putih dan obat obatan.
"Kau sudah bangun!!" ujar pria itu, ia pun menaruh nampan berisi makanan diatas meja nakas.
"Apa kau merasa baikan sekarang?" lanjutnya.
"Aku sudah baikan. Terima kasih sudah menolongku dan merawatku tuan" jawab gadis itu.
"Makanlah, aku sudah membuatkanmu bubur, setelah itu minum obatmu. Aku akan berada dilantai bawah jika kau membutuhkan sesuatu" ucap pria itu.
Pria itu pun keluar meninggalkan gadis itu.
#lantai bawah.
Dilantai bawah terlihat ada separang suami istri dan juga pria yg tadi memberikan bubur kepada gadis dikamar.
"Kenapa lu meminta gw sama istri gw buat kesini, Ren?" tanya pria dihadapan pemhlik rumah.
"Gw mau tau kisah cerita dari gadis yg 2 tahun lalu mengalami kecelakaan yg sama seperti Kim So Mi" jawab pria bernama Reno itu.
"Kenapa lu tiba tiba mau tau tentang kisah Lee Jina?" tanya si wanita.
"Entahlah, gw jadi keinget sama adek gw, saat melihat gadis itu semalam" jawab Reno, yg kini memandang pintu kamar berwarna putih dilantai 2.
"Jadi lu semalem bertemu dengan Jina?" tanya si wanita.
"Gw semalem gak sengaja ketemu sama dia diparkiran mall. Dia sedang diseret paksa oleh lima orang berjas hitam. Jadi semalem gw nyelametin dia dan ngebawa dia kesini" jawab Seno.
Cklek
Seorang gadis cantik yg baru saja mereka bertiga bicarakan keluar dari kamar berpintu warna putih.
"Ba...bang Reno!!" seru gadis itu ketika sampai ditangga paling bawah.
Pria bernama Reno langsung menengok kearah gadis itu.
"Ada apa?" tanya Reno.
Grep...
Gadis tadi langsung memeluk Reno, setelah gadis itu menaruh nampan berisi makanan keatas meja.
"Hei, kau kenapa? Kenapa kau tiba tiba seperti ini?" tanya Reno.
"Maafkan aku!!" ujar gadis itu, disela pelukannya.
"Maaf untuk apa Ji? Kenapa kau meminta maaf?" tanya Reno.
"Maafkan aku, karena tak bisa menyelamatkan So Mi. Maafkan aku, karena meninggalkan adikmu dimobil itu. Maafkan aku. Aku benar benar minta maaf" jawab gadis itu.
"Hei, berhentilah meminta maaf. Aku sudah menderar ceritanya dari Hyori. Itu bukan salahmu jika, kmu tak bisa membawa So Mi dari mobil itu" jawab Reno.
"Dengarkan aku!! Seharunya aku yg meninta maaf kepadamu, karena peneroran yg terjadi beberapa bulan lalu" lanjut Reno, yg kini melepas pelukan gadis itu dan memeggang kedua pipi gadis itu.
Gadis yg bernama Lee Jina menatap Reno berbinar.
"Aku berhenti menerormt setelah Hyori menyeritakan semua tentangmu. Mulai dari orang orang yg tak menyukaimu sampai orang orang yg ingin menyelakaimu. Dan aku pastikan, aku akan turun tangan untuk melindungimu dari orang orang yg ingin menyelakaimu" lanjut Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.