Kini Jina manjalani hari harinya dengan biasa, bedanya kini Jina harus menerima fakta jika ia harus diikuti oleh beberapa orang atas perintah papanya.
Flashback on.
"Biarkan mereka menjalankan tugas mereka selama 1 bulan. Karena aku membuat kontrak selama 1 bulan dengan Marcelle Kim" ucap om Dong Wook.
"Tapi aku akan menyuruh Rizal dan Reza untuk memantau apa saja yg mereka lakukan selama mengikuti Jina" ucap Hyori, yg langsung disetujui oleh om Dong Wook dan om Rain.
Sementara Jina hanya diam dan pasrah dengan rencana papanya,om Rain dan kakak sepupunya tersebut.
Flashback end.
Brak...
"Gw paling gk nyaman kalo ada yg ngikutin kyk gini" ucap Jina, setelah tiba tiba mengebrak meja kantin, dan untungnya dikantin kampus hanya ada dirinya,Jaehyun,Jihyo,Rara,Hong Joong,Sung Jin dan penjaga kantin saja.
"Bersabarlah. Semua ini pastikan segera berlalu" ucap Rara, yg menepuk bahu Jina.
"Mau ikut gw bersenang senang sama mereka!!" seru Hong Joong.
"Kmu mau merencanakan hal gila apa lagi, Hong Joong?" tanya Rara, yg membuat Hong Joong cengengesan.
Lee Jina kini telihat meninggalkan perkarangan kampus dengan berboncengan dengan Jaehyun. Melihat itu sebuah mobil langsung mengikuutinya, tapu selang beberapa detik kemudian, 3 motor keluar dari perkarangan kampus dua diantaranya terlihat berboncengan.
"Apa menurutmu rencana ini berhasil?" tanya salah satu dari kelima orang tersebut.
"Tapi gw jadi khawatir kalo terjadi sesuatu terhadap mereka berdua saat ketahuan. Kalian tau sendiri bagaimana kisah kak Hyori tentang mereka" ucap Rara.
"Lebih baik kita ikuti mereka saja" jawab Sung Jin.
Mereka berlima langsung melanjutkan motor mereka kearah Jina dan Jaehyun pergi.
Sementara itu Jina dan Jaehyun berhasil dihentikan oleh Yang Si Cheol dan ketiga temannya.
"Nona Jina!! Kenapa kau selalu berusaha menghindar kami seperti ini?" tanya Yang Si Cheol.
"Kau membuat kami kesusahan menjalankaan tugas jika seperti ini" lanjut Yang Si Cheol.
"Waoh, ternyata rencana itu berhasil juga" seri Jina, yg kini turun dari motornya.
"Apa ini!! Kau bukan Lee Jina!!" seru Yang Si Cheol.
Bughh...
"Beritahu dimana Lee Jina, atau aku akan membunuhmu" ancam Yang Si Cheol.
"Entahlah. Gw gk tau dimana dia sekarang" jawab cowo tersebut
Ternyata cowo tersebut adalah Lai Guan Lin dan cewe tadi adalah Kim Jihyo, bukannya Jung Jaehyun dan Lee Jina.
Bughh....bughhh....bughhh....bughhh
"BERHENTILAH!! BERHENTILAH MEMUKULINYA" teriak Jihyo, lantaran Yang Si Cheol terus saja memukuli Guanlin.
"YAKKKK!! YANG SI CHEOL!!!"
BUGHH...
Teriak Jina yg datang bersama keempat temannya yg lain dan Jina langsung memukul Yang Si Cheol sekuat tenaga. Saat itu juga sorot mata Jina berubah, yg awalnya coklat tua kini berubah menjadi coklat terang.
"Yak, Kim Hong Joong bantu gw misahin Jina dari si brangsek itu" ucap Jaehyun, yg langsung menarik Jina menjauh dari Yang Si Cheol.
"LEE JINA SADARLAH!!" teriak Jaehyun, lantaran Jina terus saja memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.