Dan disini lah seorang Lee Jina bersama dua wanita yg ia sayangi dan juga seorang cowo yg lebih tua dariny, disebuah pusat perbelanjaan terbesar diindonesia.
"Abang emng gak kerja, kok bisa nemenin mama Seo Yeon?" tanya Jina pada cowo disampingnya yg sama sama mendorong troli.
"Kebetulan abang ngambil cuti. Jadi abang nemenin mama karena mama ngasih tau kalo kmu bakal ikut buat belanja" jawab cowo itu, yg diangguki oleh Jina.
************
Jina setelah mengantar mama In Ha pulang langsung berpamitan untuk ke kampus, dan kini ia baru saja sampai dan memarkirkan mobilny diparkiran.
"Hai, cantik!!!" sapa seorang cowo.
Saat Jina keluar dari mobilnya, beberapa cowo menghampirinya.
"Kalian siapa? Dan mau apa?" tanya Jina dengan nada dinginnya.
"Kita cuma mau kenalan aja kok, cantik. Kenalin nama gw Park Seong Hwa, dari fakulitas dance" jawab salah satu dari ketujuh cowo itu yg bernama Seong Hwa.
Cowo bernama Park Seong Hwa terlihat sedang menyentuh rambut Jina yg terurai.
"Gw gk perduli nama kalian, jadi minggir gw mau lewat" ucap Jina, lantaran ketujuh cowo itu menyudutkan Jina kearah mobil.
"Woy, Park Seong Hwa!!" panggil seseorang, berasa seseorang memanggil namanya, Seong Hwa pun melihat kesumber suara.
Terlihat ada sepasang kekasih yg cukup serasi, berdiri tak jauh dari mereka.
"Apaan Hong? Lu nganggu aja" jawab Seong Hwa, yg kini berjalan menghampiri sepasang kekasih itu bersama keenam temanya yg berjalan berdampingan.
"Lu bertujuh ngapain disono?" tanya Rara
"Ada cecan disana jadi kita samperin deh" jawab Jung Woo Young.
"Cecan mulu yg diurusin. Urusin tuh tugas tugas yg belom selesai" ucap Hong Joong.
Skip..
Dikantin fakulitas musik nampak dua gadis sedang menikmati makan siang mereka, tapi salah satu gadis itu nampak cemberut.
Sampai akhirnya seorang cowo menghampiri mereka berdua."Loh!! Mukanya kenapa ditekuk gitu, dek?" tanya cowo itu, setelah duduk dihadapan kedua gadis tersebut.
"Tau tuh bang, dari tadi mukany ditekuk terus pas udah sampe kampus" jawab gadis satuny, yg diangguki oleh cowo itu.
"Kmu kenapa dek?" tanya cowo itu lagi.
"Tadi masa ada tujuh cowo sok kegantengan nyamperin Nana terus godain Nana juga, bang Hope" jawab gadis yg cemberut.
"Emng siapa nama mereka? Abang bakal cari mereka terus abang omelin" tanya cowo yg bernama J-hope itu, gg tak kali adalah abang ketiga cewe itu.
Yup, kedua gadis itu adalah Lee Jina dan Park Rara.
"Salah satu namanya tuh Park Seong Hwa, kalo gk salah" jawab Jina, yg membuat Rara mengerutkan dahiny saat mendengar nama cowo yg disebutkan sepupuny itu.
"Bang, aku pamit ya. Mau nemuin Hong Joong" ucap Rara, yg langsung membereskan barang barangnya dan berlalu pergi.
Tempat nongkrong ATEEZ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
AcakPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.