Chapter 49

396 41 2
                                    

"Kmu dari mana, dek?" tanya papa Dong Wook, tatapan mata yg semula tajam kini berubah menjadi lembut saat menatap sang putri.

"Sayang kemarilah!!" ucap mama In Ha, yg berlinang air mata.

Mama In Ha pun merentangkan tangannya, dan perlahan Jina mendekat. Mama In Ha dan papa Dong Wook pun memelukJina dengan penuh kasih sayang.

"Han Yoo Ra!! Kau ditahan atas rencana percemaran nama baik. Kau berhak meminta bantuan pengacara" ucap bang Jin Woo, yg kini memborgol Yoo Ra.

"Maaf karena udah gk percaya sama kmu, dek" ucap bang Taehyung.

"Abang juga minta maaf karena gk percaya sama kmu" ucap bang Jhope.

"Abang juga minta maaf" ucap kelima abang Jina yg tersisa.

Skip..

Kini Jina berada dikamarnya, ia nampak sedang melamun dibalkon sampai mengabaikan ke 18 cowo disebrang rumahnya, yg sedang memanggilnya.

"Yakk, Lee Jina!! Knpa lu dipanggil gk jawab?" tanya Taeyong, saat berada disamping Jina, dan itu langsung menyadarkan Jina dari melamunnya.

"Oh, knpa bang Taeyong?" tanya Jina, yg membuat Taeyong mengelengkan kepalanya.

"Ngapain ngelamun? Lagi mikirin apa sih?" tanya Doyoung.

"Gk mikirin apa apa kok" jawab Jina.

"Tadi gw liat Han Yoo Ra keluar dari rumah lu ya? Tapi knp dia masuk mobil bang Jin Woo dan timnya?" tanya Jaehyun.

"Dia adalah pelaku dari penyebaran foto foto dukampus kita" jawab Jina.

"Apa terjadi masalah dikampus kalian?" tanya Taeil.

"Iya ada. Tapi semuanya sudah diatasi" jawab Jaehyun.

**************

Pagi ini Jina terlihat sedang berada ditaman belakang sendirian.

"Kakak!! Kakak sedang apa disini sendirian?" tanya seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun.

"Kakak hanya ingin sendiri. Tapi kenapa Daeshim masih ada dirumah?" ucap Jina.

"Daeshim mau diantar sama kakak Jina. Setelah itu bermain kerumah bang Kelvin dan bang Kevin" jawab anak kecil, yg bersama Daeshim tersebut.

"Ayo kita masuk dan beritahu mama" jawab Jina, setelah itu mengendong Daeshim, masuk kerumah.

"Apa ini? Pantas saja mama kmu nyariin kmu gk ketemu, ternyata sama kak Jina, Daeshim!!" seru bang Namjoon, saat melihat Daeshim yg baru saja masuk dari halaman belakang.

"Kak Hyuna dimana bang?" tanya Jina.

"Kakak Hyuna sedang mengantar bang Seokjin kedepan untuk berangkat kerja" jawab bang Namjoon.

Setelah itu Jina berjalan keluar untuk menemui kakak ipar pertamanya.

"Kak Hyuna!!" panggil Jina, saat melihat kakak ipar pertamanya.

"Oh, kenapa dek?" tanya kak Hyuna.

"Itu kak!! Daeshim memintaku untuk mengantarnya ke sekolah" jawab Jina.

"Memangnya kmu bisa mengantarnya? Bukannya kmu ada kelas hari ini?" tanya kak Hyuna.

**************

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang