Jina kini berada disebuah arena balap sendiri, untuk menonton pertandingan.
"Hai, Lee Jina!!" sapa seseorang dari arah kanan Jina, dan Jina bisa melihat jika ada seorang cowo berjalan kearahnya.
"Oh, bang Alex" seru Jina saat tau siapa yg tadi menyapanya.
"Tumben lu kesini, biasanyakan kesini cuma pas aja yg nantang doang" tanya cowo yg bersama Alex itu.
"Gw cum bosen dirumah, soalnya dirumah gk ada orng sama sekali, jadi gw mutusin buat kesini" jawab Jina.
"Emang belum pada pulang orang rumah? Dan apa lu gk takut tinggal sendirian dirumah?" tanya bang Alex, yg sedikit mengoda Jina, karena ia tau jika Jina itu orangnya penakut untuk masalah yg berhubungan dengan hantu 👻
"Belum. Entahlah, mereka selalu sibuk sekarang. Sebenarnya waktu itu bang Ha Sung sama temennya pulang, tapi kemarin merekasudah pergi lagi. Untuk masalah takut apa gaknya, dirumah sendirian. Gw sedikit takut memang, karena setiap malam gw ngerasa kyk ada seseorang yg ngawasin dari luar rumah" jawab Jina.
"Apa lu udh ngasih tahu hal ini ke Hyori?" tanya bang Alex, yg sedikit perihatin terhadap Jina.
Apa mungkin keluarga Jina kembali bersikap seperti beberapa tahun lalu? Apa mereka hanya akan berkumpul kembali, hanya akan saat Jina menghilang, untuk mencari Jina setelah itu mereka akan kembali keaktifitas mereka semula?
Itulah diberada dipikiran Alex saat ini."Bang gw pamit ya" ucap Jina setelah itu ia pergi kemotornya terparki.
Jina mulai membawa motornya keluar dari arena balap.
Ckiiittt....
Lee Jina langsung mengerem mendadak saat dengan tiba tibanya dua mobil berhenti secara mendadak didepan Jina. Dengan mudah juga untuk Jina memutar balik motornya, saat melihat beberapa orang keluar dri mobil.
"Dia benar² merepotkan sekali" ucap salah satu dari beberapa orang itu, saat melihat Jina berhasil lolos dri mereka.
Skip...
Jina kini berada disebuah taman yg berada ditaman kota.
Ting..
Sebuah notifikasi langsung membuat Jina merogoh sakunya untuk mengambil hpnya.
Jahe: lu dimana, Ji?
Knp rumah lu masih gelap?Gw masih diluar, Jae
Bentar lagi gw balik kokRead
Setelah membalas chat dri Jaehyun, Jina pun langsung menghabiskan makananya setelah itu pergi.
Ckiitttt...
Brak....
************
Pagi hari.
Disebuah rumah terlihat seorang cewe sedang berada didepan cermin rias.
Grep...
Seorang cowo tiba tiba memeluk cewe itu secara posesif.
"Apa kmu akan pergi kesuatu tempat?" tanya cowo tersebut.
"Iya. Aku akan pergi kerumah Jina, soalnya aku akhir² ini gk sempet bertemu dengannya" jawab cewe itu, yg kini memutar tubuhnya menghadap cowo yg memeluknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.