Ckiiitttt....
Sekitar 5 mobil dan 1 motor berhenti secara bersamaan, didepan X1 Hospital. Dan keluarlah 6 orang dari masing masing mobil, mereka langsung masuk ke gedung rumah sakit menuju ruangan yang telah diarahkan.
#VVIP Room.
Disalah satu kamar VVIP terlihat ada seorang gadis dengan beberapa luka diwajahnya dan gips ditangan kirinya Tapi ia tak sendiri, gadis itu ditemani oleh 11 cowo berada disofa kamar tersebut.
"Lu yak4n udah ngabari keluarga dia, bang?" tanya salah satu dari 11 cowo itu, yang pandangannya tak lepas dari gadis yang berbaring tak sadarkan diri tersebut.
Cklek....
Tap...tap...tap
Pintu kamar rawat itu terbuka dan masuklah, sekitar 20an orang dengan nafas ngos-ngosan.
"Bagaimana keadaan Jina, bang?" tanya seorang wanita yang berusia sekitar 25tahun itu.
"Dia mengalami patah tulang dilengannya,beberapa luka kecil ditubuh dan wajahnya" jawab salah satu dari ke11 orang yang menunggu gadis itu.
Seorang pria berusia 27tahun, terlihat perlahan berjalan mendekati ranjang rumah sakit dan menggenggam tangan gadis itu, lalu menciuminya berkali kali penuh kasih sayang.
"Apa yg sebenarnya terjadi pada Jina, Hyo? Knpa dia bisa berkeliaran dengan keadaan terluka seperti itu?" pertanyaan bertubi tubi langsung dilontarkan oleh cowo yang wanita tadi tanyai.
"Jina sempat menjadi korban penculikan selama seminggu ini, bang" jawab wanita beranak satu, ia tak lain adalah Hwang Hyori. Mendengar jawaban Hyori, membuat ke11 cowo itu membolakan matanya bersamaan.
"Kenapa kalian selalu lalai untuk menjaga keamanan gadis itu? Keluarga macam apa kalian ini!" geram cowo bernama Kim Seung Woo tersebut, setelah itu ia keluar dari ruang rawat itu, dengan diikuti oleh ke2 saudaranya yang lain.
"Siapa mereka, Hyo?" tanya seorang pria, yang tadi datang bersama Hyori dan yang lainnya, ia menatap ke7 cowo didekat sofa itu.
"Mereka adalah ke11 putra Kim Yunho, pemilik X1 Company dan X1 Hospital ini. Tempat Jina dirawat sekarang" jawab Hyori, seraya berjalan ke arah 7 cowo yang ia maksud.
"Sekaligus keluarga yg merawat dan menjaga Jina, saat dia menghilang selama 2 tahun dulu" lanjut seorang pria berkulit putih pucat, ia bernama Lee Yoongi.
"Kim Yohan,Kim Han Gyul,Kim Jun Ho,Kim Min Hee,Kim Eun Sang,Kim Hyeong Jun,Kim Do Hyun!! Kenalian mereka adalah Salsa,
Cindy,Luna,Laura dan Nabila. Mereka adalah pacar,tunangan sekaligus istri dari kelima pria ini. Mereka adalah Ricky Tobias Setyo,Vicky Tobias Setyo,Randy Daru Petrucci,Sebastian Earl Sanders dan Jovial Baim Erlangga...." ucapan Hyori terjeda dan menatap pria yang masih tetap disamping ranjang rumah sakit."....Sementara pria disana itu bernama David Christopher Durant, seperti yg kita tahu, jika dia adalah tunangan Jina" lanjut Jina.
#Kantin Rumah Sakit.
Disalah satu meja terlihaj ada 3 cowo tampan, ke 2 cowo diantara mereka bertiga terlihat sedang menenangkan cowo yang sedang emosi itu.
"Tenanglah. Yg penting Jina sekarang baik baik saja" ujar cowo dihadapannya itu.
"Gw gak bisa tenang, setelah melihat keluarga gadis yg udh gw anggap adek gw sendiri. Gak bisa menjaga dia dengan benar, terutama tunangan dia yg sudah diberi tanggung jawab buat jagain dia juga" jawab cowo yang lebih tua dari 2 cowo dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.