Lee Jina dan Alvian sekarang sedang dikelilingin oleh para om,tante,sepupu dan papa mamanya, diruang tamu. Ah, jangan lupakan juga ada Alvian juga disamping Jina.
"Alvian!! Lee Jina!!" seru om Rain.
"Bisa jelaskan bagaimana yg terjadi disana? Dan bagaimana kmu bisa ada disana Jina?" lanjut om Rain lagi.
"Disana benar benar seperti dineraka. Mereka terus saja menyiksa ataupun membunuh siapa pun yg mengusik kedamaian penghuni rumah itu" jawab Alvian, yg membuat om Rain menganti memandang Jina, begitu juga yg lainnya.
"Why!! Kenapa kalian memandangku seperti itu?" tanya Jina, yg mulai risih ditatap seperti itu.
"Bagaimana kmu bisa berada di minision itu selama 2 bulan ini?" tanya om Siwon.
"Memang kenapa? Apa yg salah dengan tempat itu?" tanya Jina dengan polosnya.
"Wah....Lee Jina!! Kmu benar benar ya!!!" seru om Siwon, setelah mendengar jawab dari keponakannya tersebut.
"Sudah! Sudah!! Dia pasti akan menyeritakan apa yg sebenarnya terjadi selama 2 bulan ini" sela tante Irene mencegah keributan.
************
Keesokan harinya, Jina terlihat sedang berada di meja makan sedang menikmati mie yg beberapa menit lalu ia buat. Kenapa Jina sendirian, dan dengan tenang ia memakan mie? Itu karena papa,mama dan abang abangnya tidak ada dirumah, karena sedang sibuk dengan urusan masing masing.
Jina terlihat sedang menikmati salah satu youtubers korea yg sangat medok dalam bahasa jawa, siapa lagi kalo bukan Hansol.
Jina sesekali terlihat menutupi layar Tabletnya, seperti menghindari sesuatu yg menyeramkan muncul, karena Jian sekarang menonton salah satu konten Hansol, yg berjudul RingDingDong yg membahas cerita horor. Sangking seriusnya jina sampai tak sadar jika ada tiga mahluk tampan nan jahil ciptaan tuhan. Yg siap mengejutkan Jina kapan saja. Seperti sekarang, ketiga mahluk itu mulai mendekatinya dengan perlahan tanpa menimbulkan suara sedikitpun, sampai akhirnya......
Dorrr
"Aaakkkhhhh!!!!" teriak Jina reflek, karena ketiga mahluk itu mengagetkan Jina.
"YAKK!! BANG TAEIL!!! HAECHAN!! JISUNG!!!" teriak Jina lagi, setelah tau siapa yg berani beraninya mengagetkan dirinya.
Moon Tae Il
Haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
SonstigesPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.