"Gak mungkin'kan kalo mereka pake bajuku?"
************
"Tae, entar lu ke kamar gw aja, buat milih baju sendiri" ucap Sebastian.
"Oh, ya Ji!! Buat seminggu kedepan atau lebih, gpp'kan kita berempat tinggal?" tanya David yg kini telah selesai sarapan.
"Emang kalian mau pada kemana?" Jina
"Saya dan Randy harus kekorea buat ngurus cabang yg lgi ada masalah. Sementara Jovial dan Sebastian paling kerumah masing masing" jawab David.
"Baiklah. Tapi kapan kalian pergi?" tanya Jina.
"Jovial sama Sebastian abis ini mereka pergi. Sementara saya sama Randy tengah malam baru berangkat" David.
"Atau kmu bisa ikut mereka bertiga pulang kerumah kalian, saya tau kmu pasti sangat merindukan saudaramu yg lain" lanjut David.
"Apa boleh?" tanya Jina memastikan.
"Kmu masih bagian dari mereka, saya tidak boleh mengambil kmu dari mereka, jika kita belum terikat dalam sebuah hubungan yg benar benar serius" jawab David, dengan bijaknya.
"Kalo mau, lu bisa ngelamar Jina ataupun langsung nikahin dia setelah mendapat restu papa dan mama ku" goda Jimin setelah diam menyaksikan perbincangan antara adik ceweknya dengan calon adik iparnya.
"Gk usah ngadi ngadi lu tet" protes si cowo bergigi kelinci a.k.a Jungkook.
Skip...
Jina dan David kini tengah berada di mall, katanya buat menghabiskan waktu berdua, sebelum David pergi.
"Jadi apa kmu sudah memutuskan akan tinggal dimana setelah aku berangkat?" tanya David, yg kini memakai panggilan aku-kmu saat berdua saja.
"Aku akantetap di Mansion saja, tapi jika aku bosan munkin akan pulang kerumah" jawab Jina, yg membuat David mengacak rambut Jina.
"Kalo begitu mau kemana sekarang?" tanya David, lantaran sejak mereka memasuki mall, mereka hanya berkeliling saja tanpa melakukan apa apa.
"Sebenarnya aku mau membelikan si trio beberapa pasang baju untuk mereka pakai di Mansion" jawab Jina.
"Baiklah. Ayo kita belikan mereka" ajak David, yg langsung menarik tangan Jina.
Skip...
Kini mereka berdua berada disalah satu toko baju khusu7 untuk cowo. Dan tenang saja, Jina tak perlu memanggil ketiga abangnya kemari ataupun menanyakan prihal ukuran baju mereka. Karena Jina hafal semua kukuran baju ketujuh abangnya.
Jina berkeliling buat memilih baju yg cocok untuk trio. Sementara David tengah menunggu Jina disofa yg disiapkan didalam toko itu.
"Hai kak!!" sapa seorang cewe berpakaian ketat yg kini berada disamping David.
"Nungguin adiknya belanja yg kak!! Boleh kenalan gk?" tanya cewe itu lg, tapi sayangnya David mengabaikan cewe itu.
"Maaf sepertinya anda harus mencari orang lain, karena saya tak tergoda oleh mu. Dan asal anda tau, gadis yg anda kira adik saya itu adalah kekasih saya" ucap David, setelah cewe adi bertindak lebih jauh, dengan meraba dada bidang David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.