#seminggu kemudian
Jina saat ini tengah bejalan kaki untuk menuju suatu tempat sendirian.
"Hai!!" sapa seseorang dari samping kiri Jina.
Dan Jina baru sadar jika ada 2 cowo tampan, 1 cowo berada disisi kiri Jina dan 1 cowo lg disisi kanan Jina.
"H...hai juga" sapa Jina balik.
"Kyknya kita baru ngeliat lu disini. Apa lu orang baru disini?" tanya salah satu dari ketiga cowo itu.
"Iya. Gw baru pindah seminggu yg lalu, dan gw blm sempet nyapa para tetangga, soalnya gw masih sibuk ngeberesin barang barang" jawab Jina, yg kini mereka mengobrol sambil jalan.
"Hai kenalin nama ku Seo Chang Bin, disisi kiri ku namanya bang Know dan disisi kanan kakak itu namanya bang Woojin" ucap cowo yg berada disisi kiri Jina, yg bernama Bang Chan.
"Nama ku Lee Jina. Senang berkenalan dengan kalian" ucap Jina, memperkenalkan diri.
Dan samapilah mereka disebuah supermarket depan komplek. JYP.
Mereka berempat pun berpencar untuk mengambil yg ingin mereka beli.
15 menit kemudian.
Keempat orang tadi kini berada didepan supermarket, lebih tepatnya dibangku yg telah disediakan oleh pihak supermarket. Kini mereka tengah menikmati mie cup masing masing.
"Emangnya sebelum lu pindah kesini, lu sempet tinggal dimana, Ji?" tanya cowo yg bernama Lee Know.
"Gw tinggal dikomplek BIGHIT sama keluarga gw, bang" jawab Jina.
"Terus kesibukan lu sekarang apa? Kerja atau kuliah?" tanya Woojin.
"Gw lanjut kuliah" jawab Jina, yg sekali lagi diangguki ketiga cowo itu.
Disisi lain, disebuah pohon besar yg tak jauh dari supermarket yg ditempati mereka berempat, terlihat ada seseorang berpakaian hitam sedang memantau mereka bertiga. Ah, lebih tepatnya memantau gadis diantara ketiga cowo itu.
Tin tin
Sebuah kelakson motor mengalihkan perhatian dari keempat orang disupermarket yg sedang mengobrol itu.
"Gw cariin juga. Lu malah enak enakan disini" ucap si pengendara motor itu, yg ternyata adalah kembarannya, yaitu Jungkook.
"Kook, kenalin mereka adalah WooJin,Chang Bin sama bang Know. Woojin-ah,Bang Chan-ah,bang Know, kenalin dia adalah kembaran gw, namanya Lee Jungkook" ucap Jina memperkenalkan mereka.
Mereka pun bersalaman satu sama lain.
"Kyknya kita harus pulang duluan, soalnya ada tamu yg lg nungguin Jina" ucap Jungkook.
Skip...
Jina dan Jungkook kini telah sampai didepan rumah. Lee Jina, gadis itu terlihat memandang sebuah mobil yg terparkir tak jauh dari rumah barunya, yg membuat Jungkook bingung melihat sang kembaran.
Dan ini bukan kali pertamanya dia melihat mobil yg sama ditempat yg sama seperti itu, tapi ini sudah tujuh kali semenjak ia pindah kerumah barunya.
"Ayo masuk, mama sama papa udh nungguin didalem" ajak Jungkook, yg tadi memasukan motornya ke garasi.
"Lu masuk duluan aja Kook" jawab Jina menyerahkan belanjaannya tadi ke Jungkook, dan berjalan menuju mobil yg terlihat ada sebuah cahaya didalam mobil itu.
Tok tok
Jina memberanikan diri mengetuk kaca mobil, tempat cahaya kotak itu terlihat.
"Sedang apa kalian disini?" seru Jina begitu melihat orang didalam mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RastgelePertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.