Chapter 13

2.2K 134 9
                                    

Seorang Lee Jina sekarang berada diruang tamu tengah menikmati drakor dileptopny dengan ditemani beberapa cemilan.

"Bukannya tadi lu makan martabak banyak, tapi napa masih ae nyemil?" tanya Jungkook keheranan sama sifat kembarannya itu.

"Suka suka gw lah" jawab Jina singat.

"Tapi hampir tiap hari lu kek gini, napa gak gendut gendut sih, Na?" tanya Taehyung

"Emangnya gw si bang Jimin, yg tiap kali nyemil makin bantet!!" jawab Jina yg langsung disambut gelak tawa oleh Jungkook, dan Taehyung.

"Eh, si bang Momon,bang bantet ama bang kuda kemana, bang Tae?" tanya Jina yg keheranan karena dia pulang dari mall sama Jungkook cs, Jina gak ngeliat ketiga abangnya tesebut.

"Biasa mereka lg hangout ama ciwik ciwikny" jawab Taehyung.

"Terus napa lu berdua kgk ikut juga?" tanya Jina lg.

"Kalo kita berdua pergi, terus siapa yg bakal jagain cewe satu ini?" tanya Taehyung sambil menyubit idung Jina.

"Ish, sakit bang alien" perotes Jina, yg membuat kedua cowo yg ada dihadapannya itu tertawa.

"Gw udah gede, jadi gak usah dijagain" ucap Jina sambil mengelus hidungnya.

"Lu harus dijaga, kalo gak!! Lu bakal ngebuat onar lg" kata Taehyung, membuat Jungkook mulai was was.

"Gw gk bakal buat onar kalo lu pada gk buat gw emosi" jawab Jina dengan senyum smirkny.

"Udh udh, lu berdua entar ujung ujungnya baku hantam lg" kata Jungkook menengahi mereka.

Dan pada akhirnya Jina memilih masuk kamar.

******************

Seorang cewek terlihat sedang melajukan motor sportnya dan 2 cowok melajukan motor sportnya membelah kota yg sedikit ramai.

Kini pandangannya tertuju pada seorang gadis yg dikerumuni beberapa orang berbaju hitam yg terus menarik nariknya gadis itu. Cewek tadi pun menghentikan motornya diikuti kedua cowok tadi dan turun menghampiri si gadis.

"Ap yg klian lkukn pd gdis itu?" tanya cewek tadi dingin.

"Apa urusan lu? Mending pergi sebelum lu lenyap ditangan kami" tanya salah satu orang berbaju hitam dengan masker.

"Gw g tkt msk pn hrs k hlngn nyw gw"

Bugh..
Bughh...
Bugghh...

Tidak sampai 30 detik, cewek itu sudah mengalahkan pria yg mengganggu gadis tadi.

"Kau tidak apa apa?" tanya cewek itu menghampiri gadis tadi.

"Aku tidak apa apa. Terima kasih sudah menolongku" jawab gadis tersebut yg diangguki oleh cewek itu.

"Siapa nama mu, dan kenapa kau sendiri disini?" tanyany lg.

"Namaku Anaura Anitchka, kau bisa memanggilku Nicha. Aku sedang menunggu jemputan" jawab gadis itu, yg bernama Nicha.

"Perkenalkan nama kakak Kim Park Hyori dan mereka berdua adalah temanku, Reza dan Rizal. Oh, ya!! Kalau boleh aku akan menemanimu sampai kau dijemput, takutnya orang orang tadi datang lg" ucap Hyori, yg diangguki oleh
Nicha.

30 menit kemudian..

Setelah menunggu 30 menit lamanya, sebuah mobil berhenti dihadapan mereka berempat dan turunlah seorang pria yg langsung menghampiri Nicha.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang