Chapter 3

3.1K 186 16
                                    

Disebuah coffe terlihat dua orang cewe tengah mengobrol disalah satu meja pojokan, mereka adalah Jina dan Hyori

"Mereka bertiga tadi kok kenal lu, Na? Giamana ceritanya?" tanya Hyori

"Mereka bertiga yg nolongin dan ngerawat gw selama 2 tahun belakangan ini" jawab Jina

"Terus abis ini lu mau kemana? Biar gw anterin!!" tanya Hyori lagi

"Gw pengen banget pulang kerumah. Tapi sekarang udh larut malam, dan mungkin rumah udh dikunci dan papa, mama juga gk ada dirumah" jawab Jina

**************

Disebuah rumah terlihat 11 cowo tengah berkumpul didepan rumah, padahal hari telah larut malam, mereka masih saja betah diluar entah apa yg membuat mereka menunggu.

Breemm..

Tapi sebuah mobil sport nampak berhenti didepan rumah mereka.

Dan turun lah 2 cewe cantik dari mobil itu, yg membuat 11 cowo itu menghembuskan nafas lega.

"Lu dari ama aja Kak?" tanya
Yohan, yg menghampiri 2 cewe itu, yg tak lain adalah Hyori dan Jina.

"Kenapa kalian blm tidur? Knp malah diluar?" tanya Jina balik, tanpa memperdulikan pertanyaan Yohan.

"Papa nyariin lu tuh, dia hampir aja mau nyuruh bodygard buat nyari lu, kak" jawab Song Hyeong Jun.

"Apa tuan Yunho ada dirumah?" tanya Hyori.

"Dia ada, kenapa?" tanya Woo Seok, dingin.

"Tenang, gw cuma mau menyapa doang. Bukan bermaksud lain" jawab Hyori.

**************

Jina sekarang ada diruang keluarga bersama keluarga yg menolongnya dan juga ada Hyori disana, tapi ia berbeda tempat

"Jina, kmu sebagai putri satu satunya dirumah ini, papa ingin menjodohkan kmu dengan putra rekan bisnis, papa. Apa kmu mau?" tanya pria paruh baya, yg tak lain adalah papa X1

"Rekan bisnis papa yg mana lagi, yg papa maksud?" tanya Jina, seolah olah ia telah sering dijodoh jodohkan.

"Papa akan menjodohkan kmu dengan putra keluarga Lee yg punya 7 putra" jawabnya, yg membuat Hyori tak percaya.

"Apa maksud anda keluarga Lee Dong Wook, tuan Yunho?" tanya Hyori yg telah berada dilantai dua, diruang keluarga.

"Nona Kim Park Hyori, kenapa anda ada disini?" tanya pria paruh baya itu, yg bernama Yunho. Yg langsung berdiri dan membungkukan badan.

"Aku datang bersama Lee Jina" jawab Hyori, yg membuat keluarga X1 kebingungan.

"Apa maksud anda 'Lee Jina'??" Yunho

"Bukankah kau melihat wajah Jina, yg mirip dengan salah satu maknae dikeluarga Lee?" tanya Hyori

"Bukankah putri keluarga Lee telah meninggal 2 tahun yg lalu?" tanya seorang wanita paruh baya, yg kemungkinan adalah istri Yunho.

"Itu tak benar. Gadis yg ditemukan dalam kecelakaan 2 tahun silam, orang yg dikira Jina adalah orang lain, dan munkin seseorang telah memanfaatkan situasi tersebut untuk mengatakan jika gadis yg meninggal dalam kecelakaan itu adalah Jina" jawab Hyori panjang lebar.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang