2 tahun kemudian.Seorang gadis cantik nampak keluar dari bandara dan menuju salah satu taksi didepan bandara.
"Pak, ke komplek BIGHIT ya" ucap gadis itu pada sopir taksinya
"Baik, non" jawab sang supir taksi
Taksi pun jalan, gadis itu terus saja memandang keluar kaca mobil, diam diam sang sopir taksi memperhatikan gadis itu dari kaca depan.
#skip...
Gadis tadi nampak berada didepan rumah besar dengan style berbeda, ia menambahkan topi dan masker yg ia pakai.
"Udh 2 tahun gw gak pulang, apa mereka masih mengingat gw? Apa mereka sudah menemukan penganti gw? Kenapa kejadian waktu itu harus terjadi? Kenapa? Kenapa hiks...hiks" ucap gadis itu dengan diakhiri isak tangis
Gadis itu langsung pergi saat menyadari sebuah mobil mendekati rumah itu dan turunlah tujuh cowo, salah satunya menatap gadis yg baru saja pergi.
"Napa lu, kook?" tanya salah satu cowo dari ketujuh cowo itu.
"Gw ngerasa gak asing sama cewe barusan" jawab cowo yg tadi menatap kepergian cewe tadi, yg tak lain adalah Lee Jungkook
"Perasaan lu aja kali" ucap yg lain dan mereka masuk satu persatu meninggalkan Jungkook.
Back to cewe
Cewe tadi kini berada disupermarket Jung, tempat favorit si kembar dulu tapi kini tempat itu hanya dipenuhi kenangan kenangan mereka.
Dan kebetulan penjaga kasir saat ini adalah pemilik toko, yg membuat gadis itu merapikan penyamarannya supaya tidak ketahun.
"Tempat ini masih sama saja kek dulu, selalu ramai" gumam gadis itu saat melihat sekelilingnya.
"Gw pengen banget nyapa lu, tapi gk sekarang. Karena beberapa dari mereka masih terus mencari gw" gumam gadis itu saat berada di depan meja kasir dan penjaganya adalah Jung Jaehyun.
Setelah membayar, gadis itu langsung pergi dari supermarket Jung, dan ia masih terus menyusuri komplek BIGHIT sampai akhirnya dia memasuki sebuah rumah yg sedikit lebih besar dari rumah yg ia datangi beberapa waktu lalu.
"Selamat datang, non!!" sapa pengurus rumah, yg terdiri dari maid,tukang kebun,sopir dan satpam rumah yg yg menyambut gadis yg berusia 20thn itu.
"Apa mereka sudah datang?" tanya gadis itu
"Tuan blm datang, mungkin sebentar lagi" jawab salah satv maid
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.