Chapter 2

4.2K 194 3
                                    

"Ji...Jina!!"

************

Jina pov.

Hai, guys balik lagi ama gw Lee Jina. Cewe yg 2 tahun lalu jadi pusat perbincangan dari para wartawan, dikarenakan tersebar berita bahwa putri pengusaha kaya ke 2, meninggal saat berusaha kabur dari penculikan...hahahahaha..

Padahal berita itu hoax, sebenernya gadis yg dikira gw itu adalah orang yg udh terluka parah akibat siksaan dari orang yg nyulik gw dan untungnya gw bisa kabur buat ngebawa gadis itu kerumah sakit, tapi sayangnya pas dijalan tol, tiba tiba ban mobil yg gw kendarai ketembak dan ngebuat oleng otomatis jatuh kejurang yg ngebuat tangki bengsinnya pecah dan mengeluarkan percikan api.

Gw langsung keluar dan menahan rasa sakit disekujur tubuh gw, sebelum itu gw ngelepas jaket yg gw pake dan memakaikannya ke gadis tadi setelah itu gw keluar, baru juga beberapa langkah, tiba tiba mobil tadi meledak dan setelah itu cuma lontaran kata maaf yg bisa gw katakan saat itu dengan sekuat tenaga gw berjalan menyusuri rerumputan itu karena tak ada pencahayaan, gw kepeleset dan jatuh kealiran sungai yg lumayan deras itu.

Sampai akhirnya gw ditemuin sama keluarga yg punya 11 anak cowo yg ganteng ganteng, mereka ngerawat gw selama 2 tahun.

Setelah ngerawat gw 2 tahun, gw ngajak mereka pindah ke indonesia!!

Kenapa gw ngajak mereka pindah ke indonesia? Itu karena semenjak ngerawat gw, mereka membawa gw ke Amerika karena perkerjaan.

Dan kebetulan banget di indonesia itu mereka udh punya rumah yg besarnya melebihi rumah gw dulu.

Pas pertama kali sampe indonesia, gw sempetin buat mampir kerumah yg dulu, meski cuma berdiri didepan gerbang doang.
Tapi abis itu, gw nyempetin juga buat mampir ke supermarketnya Jaehyun, yg kebetulan juga dia yg lagi jaga kasir.

S
K
I
P

Gw sekarang berhadapan sama dua dokter dan seorang badboy.

"Ini beneran Lee Jina, kan?" tanya bang Jin, yg gk percaya kalo gw ada dihadapannya

"Ini beneran gw. Gw lu pada ngira gw apa?" tanya gw

"Kita kira lu tuh arwah Jina!!" ucap mereka bertiga bersamaan

"Kalo gw arwah, napa gw pake baju item? Dan kenapa gw bisa nyentuh lantai kalo gw arwah coba?" tanya gw bertubi tubi yg ngebuat mereka kicep.

Gw pun langsung nerobos masuk menemuin kak Hyori, yg sekarang berubah kek dulu lagi menjadi badgirl.

Greb

Gw langsung aja meluk kakak yg selama ini gw kangenin.

"Kak gw kangen!!"

"Gw juga kangen ama lu, Na" kak Hyori

Gw dan kak Hyori pun langsung berpelukan dalam keharuan, lantara kita dipertemukan kembali.

************

"Kak semenjak gw gk ada, apa papa,mama, sama abang abang nyariin gw?" tanya gw ke kak Hyori, yg membuat kak Hyori lama jawabnya.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang