Chapter 24

1.3K 78 10
                                    

Disini lah kedua mahasiswi yg beberapa waktu lalu dipanggil untuk datang keruang dewan, yaitu Chae Soo Jin dan Lee Jina.

"Chae Soo Jin!! Apa benar mahasiswi yg bernama Lee Jina itu telah membully mu?" tanya tuan Chae Sang Jun.

"Apa papa tidak percaya kepadaku? Dia benar benar telah membullyku karena aku salalu dekat dengan trio Taeminkook" jawab Chae Soo Jin yg membuat Jina membolakan matanya.

"Apa yg lu maksud? Bukankah semua yg lu omongin itu fitnah!! Jelas² lu yg ngebully gw" protes Jina tak terima.

"Papa lihat sendirikan bagaimana sikap dia kepadaku?" rengek Chae Soo Jin yg kini mengeluarkan air mata buayanya dan bergelayutan dilengan tuan Chae.

"is it that big that you're obsessed with Taeminkook who has a girlfriend?" ucap Jina, yg entah sejak kapan sosok lain didalam dirinya muncul seperti saat ini.

"the three of them never thought you existed ... so don't ever want more. they will only belong to their family and also someone who will deserve to be their partner ... not to a girl like you" lanjutnya.

"Lee Jina, kamu kenapa?" tanya tuan Chae, yg nampak khawatir pada salah satu mahasiswiny itu.

"You better take care and educate your daughter well......

and call me Ian" jawabnya yg langsung keluar dari ruang dewan.

Dan tepat setelah Ian pergi, Hyori dan Alvian kembali keruang dewan.

"Dimana Lee Jina?" tanya Hyori yg tak mendapati Jina, malah mendapati Chae Soo Jin yg sedang mengeluarkan air mata buayanya.

"Dia baru saja keluar. Tapi ada yg aneh terhadap Jina!!" jawab tuan Chae Sang Jun

"Aneh bagaimana?" tanya Alvian

"Dia menyebut diri nya 'Ian' bukannya 'Jina' tadi" jawab tuan Chae, yg langsung membuat Hyori dan Alvian membolakan matanya.

"Al!! Cari Jina sekarang dan minta bantuan Rizal sama Reza buat nyari dia. Dan suruh yg lain untuk memeriksa semua cctv mulai dari universitas kita perintah Hyori yg langsung dilaksanakan oleh Alvian.

"Urusan kita belum selesai tuan Chae" ucap Hyori yg langsung keluar untuk menyusul Alvian.

"Cewe tadi siapa, pah? Kenapa dia sangat dekat dengan Lee Jina?" tanya Soo Jin yg kini menatap tuan Sang Jun.

"Dia adalah Kim Park Hyori!! Adik dari tuan Riski yg telah mempercayakan universitas ini untuk papa pegang. Sementara Lee Jina adalah sepupu tuan Riski dan nona Hyori, yg sangat disayangi nona Hyori. Dan kmu telah membuat nona Hyori murka dengan mencelakai Jina dua kali" jelas tuan Chae.

"Apa maksud papa!!" tanya Soo Jin.

********************

Hyori,Alvian,Reza dan Rizal kini dipertemukan disebuah area balap yg sering didatangi oleh Hyori dan Jina dulu.

"Bang, lu liat Jina kgk?" tanya Hyori pada cowo yg sedang berdiri dipinggir arena yg mengerakan daguny menujuk pada 2 orang yg kini sedang bertanding.

"Udah brapa lama dia?" tanya Hyori

"1 putaran lgi, mereka selesai" jawab cowo yg bernama alex.

Dan benar saja, tak lama kemudian balapan itu selesai dengan dimenangkan oleh Jina yg langsung dikerumuni oleh teman teman Alex.

"Ian!!" panggil Hyori, yg terpanggil namany langsung mencari sumber suara.

"Hi" sapanya pada Hyori.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang