Seorang gadis nampak tengah memberesi barang barangnya ditemani seorang cewe.
"Napa lu milih tinggal disini? Lu liat sendirikan, kalo abang abang udh ngelupain lu, termaksud kembaran lu sendiri, Na" ucap cewe itu yg membuat aktifitas yg cewe yg ia temenin terhenti
"Itu gk akan bertahan lama, gw adalah putri satu satunya dikeluarga ini dan itu gk akan berubah sampai kapanpun" jawab Jina, yg tak sadar ia meneteskan air mata.
Tok..tok
Sebuah ketukan membuat kedua cewe yg berbeda usia itu melihat kearah pintu yg kini terbuka, menampilkan dua pasang suami istri, yaitu Lee Seok Jin❤Hyuna dan Lee Yoongi❤Suran, memasuki kamar yg dihuni oleh dua cewe remaja itu.
"Siapa dua cewe itu, kak Hyo!!" bisik Jina kepada cewe kini berdiri disampingnya, yg tak lain adalah Kim Park Hyori.
"Bang! Keknya lu harus ngenalin wanita yg disamping kalian ke cewe yg kini ada disamping gw ini" ucap Hyori
"Dek kenali dia adalah Lee Hyuna, dia istri abang" ucap Seokjin memperkenalkan istrinya.
"Dan ini adalah Lee Suran istri bang Yoongi" lanjut Seokjin memperkenalkan istri Yoongi.
"Hai, aku Lee Jina!! Adik dari ketujuh putra Lee" ucap Jina memperkenalkan diri
"Aku banyak mendengar cerita tentangmu dari mama ataupun Seokjin, ternyata kmu lebih cantik dari yg ada difoto ya" ucap Hyuna istri Seokjin
"Tapi selalu nakal" ejek Seokjin yg membuat yg lain tertawa melihat ekpresi Jina cemberut.
"Udh udh, sekarang kita turun buat makan, yg lain udh nungguin tuh dibawah" ajak Suran, yg menghentikan gelak tawa mereka.
Mereka pun turun, dan entah kenapa tatapan Hyera nampak tak suka dengan kehadiran Jina, yg kini duduk disamping Hyori dikanan dan Jungkook dikiri Jina.
"Hyori!! Kenapa kmu lama tidak datang kerumah, semenjak kecelakaan itu?" tanya tuan Lee
"Aku sedang mencari Jina, disaat orang lain tak mempercayai jika dia masih hidup. Dan itu terbukti sekarang" jawab Hyori ditengah tengah ia menikmati makanan.
"Permisi!!" tak lama kemudian Alvian datang dengan buru buru.
"Napa, Al?" tanya Hyori, Alvian pun mendekati Hyori.
"Diluar ada mobil mencurigakan yg terus mengawasi rumah Lee!!" bisik Alvian
"Aku segera menyusul!!!" jawab Hyor, yg membuat Alvian keluar
"Ada apa Hyor?" tanya tuan Lee
"Tidak ada apa apa, om. Aku keluar dulu!!" jawab Hyori yg langsung menyusul Alvian.
Saat sampai luar Hyori langsung menghampiri Alvian.
"Apa yg lu maksud tadi? Mana mungkin mereka sampai kesini!!" tanya Hyori begitu sampai dihadapan Alvian.
"Gw ngeliat salah satu MBLAQ ada didalam mobil itu" jawab Alvian
"Pastiin terus awasi mobil itu, jangan sampai salah satu dari mereka masuk kerumah ini" perintah Hyori, yg langsung di 'iya'kan oleh Alvian.
Hyori langsung balik masuk kerumah Lee.
"Ada masalah apa kak?" tanya Jina, tapi ia tak mendapat jawaban dari Hyori, Hyori malah bertanya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.