Chapter 30

1K 80 6
                                    

"Yeonjun!! Soobin!! Beomgyu!! Taehyun!! Huening Kai!!"

********************

"Kakak kenapa harus lari sih? Gimana kalo kakak jatuh dan terluka?" protes salah satu dari cowok yg cewe itu panggil tadi, yaitu Yeonjun.

"Gw gpp kok, tenang aja" jawab cewe tersebut, dengan cengengesan.

"Kakak kenapa sih kalo dibilangin selalu saja ngebantah?" tanya Yeonjun lagi, yg membuat gadis itu terdiam.

"Udah lah, gak usah marahin kak Jina kyk gitu!!" ucap yg paling muda diantara kelima cowo itu, yaitu Huening Kai.

"Kakak gimana kabarnya? Kenapa sekarang udh gak pernah main kerumah?" tanya Taehyun, kepada cewe yg dipanggil Jina oleh Huening Kai.

"Kabar gw baik kok. Terus gimana dengan kalian dan keluarga yg lain?" jawab Jina.

"Kami juga baik" jawab Taehyun.

"Maaf selama gw balik ke keluarga gw, gw jadi gak pernah ngunjungi kalian" lanjut Jina.

"Gpp kok kak. Kita juga tau seberapa kangennya kalian setelah berpisah selama 2 tahun" ucap Yeonjun.

"Tapi dengan siapa kakak disini?" tanya Soobin, membuka suara.

"Gw sama abang gw. Tapi dia lagi jemput pacarnya didepan" jawab Jina

"Gw cariin lu keliling mall, ternyata lu malah enak enakan ngaso sama bocil² ganteng ini???" seru seseorang dari arah belakang Jina, dan suaranya sangat ia kenali.

"Hehehe...bang Tae" pasa Jina, sambil nyengir kuda.

"Yeonjun,Soobin,Beomgyu,Taehyun,Huening Kai. Kenalin ini abang gw, namanya Lee Taehyung dan ini pacarnya Kim Na Hyun. Bang kenalin mereka adalah sepupu jauh keluarga yg pernah nolongin dan ngerawat gw selama 2 tahun" ucap Jina memperkenalkan kelima cogan itu kepada abangnya dan kakak iparny.

"Lu mau ikut gw apa sama mereka berlima?" tanya Taehyung, tanpa memandang sang adik.

"Gw ikut mereka berlima aja. Kalo gw ikut lu, yg ada entar gw jadi obat nyamuk" jawab Jina, yg langsung mengandeng Huening Kai dan Soobin, yg langsung disusul oleh Taehyun,Yeonjun dan Beomgyu.

********************

#Kantor_JSS

Seorang cewe nampak berjalan dengan tiga cowo dibelakangnya dilobi.

"Al, apa lu udh dapet jawaban dari tugas lu kemarin?" tanya cewe yg berada didepan ketiga cowo itu.

"Kita bicarain diruangan lu aja, Hyor" jawabnya, yg kini mendahului cewe yg ia panggil Hyor tadi.

Skip....

Keempat orang tadi kini telah berada diruangan direktur.

"Jadi gimana?" tanya Hyori lagi.

"Ternyata berkas yg kita terima kemarin bukan dari K2. Melainkan dari Jung Sung, yg diatas namakan JSS cabang korea, supaya berkas itu bisa dengan mudah sampai ketangan lu, Hyor" jelas Al yg diangguki oleh Hyori.

"Lalu harus kita apakan dia, Hyor?" tanya Rizal

"Kita lihat saja, sampai mana dia akan melakukan hal ini" jawab Hyori.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang