Chapter 33

847 72 3
                                    

"Apa mungkin....Lee Jina!!"

**************

Kedua remaja yg berbeda usia itu saling menatap tak percaya dengan ucapan mereka berdua barusan.

"Lu kenal dia juga kak?" tanya remaja cowo itu menatap cewe dihadapannya tak percaya.

"Iya. Dia adek sepupu gw, dan gw kenal banget sama dia" jawab Hyori.

Skip...

Kini Hyori memutuskan untuk datang ke tempat latihan yg dulu pernah ia tempati untuk berlatih bela diri. Kini Hyori datang tak seorang diri melainkan dengan Alvian,Reza dan Rizal yg kini mengikuti dibelakangny dengan membawa masing masing tujuh kotak pizza dan beberapa botol soda.

Cklek....

Hyori pun membuka pintu ruang latihan, yg kini sedang ada latihan senior dan junior.

"WOW!! SIAPA NIH YG DATANG!!!" teriak seorang pria berwajah tampan yg kini berhadapan dengan Hyori.

"Yg lain mana?" tanya Hyori tanpa memperdulikan triakan cowo itu.

"Yoi, what up Kim Park Hyori!!" seru seorang cowo yg baru saja masuk dan bertos dengan Hyori.

"Gimana kabar lu Hyor? Kenapa lama gak dateng kesini?" tanya ny.

"Kabarku baik. Biasa gw sibuk bang, jadi baru sempet dateng sekarang" jawab Hyori.

"Hai, Hyor" sapa seorang cewe cantik.

"Hai, kak"

Dan kini semuany telah berkumpul dan makan pizza yg telah Hyori bawa dengan tenang, sampai akhirnya.

"Eh, bang Hyung Kun!! Aku denger kalian kemarin abis nyerang salah satu mahasisawi universitas H&H ya?" tanya Hyori, yg membuat orang orang yg ia maksud menghentikan aktifitas makanny.

"Bagaimana kmu tau, sayang? Apa Sung Jin memberitahu mu?" tanya Hyung Kun, yg diangguki oleh Hyori.

"Kami tidak bermaksud untuk menyerangnya. Tapi kami hanya ingin mengetes seberapa jago dia saja" jawab Hyung Kun

"Apa kalian tidak bisa meninggalkan kebiasaan kalian ini?" tanya Hyori lagi.

Tenang kini hanya senior yg berada diruangan itu, sementara para junior sudah pulang.

"Apa abang tau? Setelah perkelahian itu dia terluka dan dilarikan kerumah sakit" lanjut Hyori, kini menundukan kepalanya.

Entah lah, setiap kali menyangkut seseorang yg ia sayangi Hyori akan rapuh.

"Maafkan kami. Kami akan berusaha merubah kebiasaan buruk kami" jawab seorang cewe yg kini mengelus punggung Hyori.

"Hyor, bagaimana kmu tau kalo dia terluka? Dan kenapa kmu sangat perduli dengan dia?"

"Aku tau karena aku mengenal dia dengan baik. Karena dia adalah sepupu ku, dia bernama Lee Jina" jawab Hyori, yg langsung membuat K Tiger Zero menunduk bersalah.

"Kami minta maaf, Hyor" ucap mereka kelima cowo yg sudah menyerang Jina.

"Kalian harus meminta maaf ke Jina, gadis yg kalian serang. Bukannya kepadaku" ucap Hyori.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang