Dua motor nampak sedang kebut kebutan ditambah lagi didepan tak jauh dari motor itu juga ada sebuah mobil yg kecepatannya tak jauh beda dengan kedua motor itu.
Gw pastiin kejadian 2 tahun yg lalu gk akan terjadi lagi: batin seorang Park Hyori.
Ckiittttt
Brak...
Brrakkk...
Brrraaaakkk...Mobil yg dua motor tadi tiba tiba mengalami kecelakaan dan untung saja jalanan sudah sepi.
Bbbooooommmm
Tapi sayangnya begitu kedua motor tadi berhenti, mobil yg mengalami kecelakaan itu meledak.
"TIIIDDDDDAAAKKKKKKK......" teriak histeris seorang cewe pengendara motor itu, setelah melihat mobil itu meledak.
"Tiiidaaakkk...hikssss....tidaaakkk"
Tangis histeris cewe itu langsung pecah, ia langsung memberontak dalam pelukan seorang cowo berbadan kekar.
**********
Kini pemadam kebakaran,ambulas, dan juga polisi telah datang dan mengamanankan TKP. Disalah satu ambulas juga nampak ada seorang cewe pengendara motor sedang melamun.
"Kmu gpp?" tanya seorang cowo dengan mengunakan kalung namtag.
"Gw gk tau keadaan gw baik baik aja apa gk" gumam cewe itu, yg masih didengar oleh cowo itu.
"Gw gk tau masih bisa jalanin hidup gw dengan baik apa gak kedepanny. Setelah datangny dia dalam hidup gw, ngebuat gw jadi diri gw yg dulu, yg selalu ramah ke orang lain. Tapi semuany hilang sekarang!! Padahal gw sama dia baru ketemu" lanjut cewe itu berakhir menundukan kepalany.
"Lu pasti bisa ngelewatin ini semua, lu kan Park Hyori" jawab cowo itu memberi semangat untuk cewe yg bernama Park Hyori tersebut.
Tanpa mereka berdua sadari seorang cowo tarus saja memperhatikan mereka tak jauh dari sana.
Drrrttt....drrrtttt....
Hp Hyori yg berada disampingny berbunyi, bertanda ada panggilan masuk.
"Halo!!"
"..."
"Napa bang Seung Woo?"
"Hyor lu harus ke X1 medical sekarang juga. Gadis yg lu cari 3minggu ini, ada dirumah sakit X1 Medical"
"Gw kesana sekarang bang"
Tuttt...tuttt
Hyori langsung menutup telponnya secara sepihak dan mencabut selang infusny.
"Knp Hyor?" tanya seorang cowo berbadan kekar yg 2jam yg lalu bersamanya.
"Gw harus ke X1 Medical sekarang juga, Hwang" jawab Hyori, berjalan menuju motorny.
"Hyori mau kemana?" tanya polisi yg tadi mengobrol dengan Hyori.
"Hyori akan pergi ke X1 Medical" jawab cowo yg tadi dipanggil Hwang Hyori.
"Kalian pakai mobil ku saja, bahaya jika Hyori memakai motor. Nanti biar gw sama temen gw yg nganter motor kalian" ucap polisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
Ngẫu nhiênPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.