Chapter 16

1.9K 115 2
                                    

Seorang Hyori tak main main dengan ucapanya beberapa jam yang lalu, Hyori baru saja mengikat Han Gi Ta dipohon terdekat dengan tangan diikat keatas.

"Yaakkkk!!! Yoon Chan Young, tolongin" ucap Han Gi Ta pada namja yg berdiri dibawahnya

"Mian, aku lebih milih ikut Hyori saja" jawab Chan Young yg kini berlalu menyusul Hyori.

"Young do-yaa!!" rengek Han Gi Ta pada namja berwajah dingin itu.

"Aku lebih baik ikut Yoon Chan Young saja" jawabnya.

"Tan-ah!! Tae Joon-ah!!" rengek Gi Ta lagi.

"Mian!! Kami juga ikut Hyori" jawab mereka berdua.

Gi Ta mendengus kesal, lantaran mereka meninggalkannya tergantung sendirian dipohon yang lumayan lebat itu.

BughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBughBugh

Hyori,Chan Young,Young Do, Tan dan Tae Joon telah melumpuhkan semua penjaga yg berada dirumah tempat disekapnya adik Zibran, dengan keadaan tanpa luka sedikitpun dan tujuan mereka sekarang adalah sebuah kamar paling ujung dilantai dua.

Didalam kamar itu terlihat seorang cewe seumuran Jina meringkuk diatas tempat tidur dengan selimut menutupi seluruh badannya.

********************

Prraannggg!!

Suara jatuhnya gelas mengema diruangan serba putih tersebut, sampai membangunkan beberapa cowo yg tidur disofa untuk menemani gadis yg tidak segaja menjatuhkan gelas itu.

"Jina!!" seru cowo cowo yg berada disofa membuat gadis yg mereka panggil Jina menatap mereka.

"Lu gpp kan!!" tanya cowo yg berwajah mirip alien, yaitu Lee Taehyung.

"Gw gpp" jawabnya

"Bang, gw haus" lanjut Jina, yg langsung membuat Jungkook melesat keluar.

"Ada yg sakit gk, Na? Biar gw panggilin dokter?" tanya Jimin, yg dijawab gelengan oleh Jina.

"Udah berapa lama gw dirumah sakit dan gak sadar bang?" tanya Jina.

"Kmu hanya 1 hari dirumah sakit" jawab seorang dokter yg kini berdiri diambang pintu bersama Jungkook.

*******************

Kim Park Hyori, kini berada dikantor polisi bersama adik Zibran, dengan keadaan luka luka.

Flashback on.

Setelah menemukan Nabila. Hyori,Chan Young,Young Do, Tan dan Tae Joon segera keluar dan berhenti dipohon tempat Hyori mengikat Han Gi Ta.

"Kalian berempat lepaskan Han Gi Ta, dan aku akan membawa Salsa pergi" ucap Hyori, yg langsung dilaksanakan oleh Tan dan Young Do untuk melepaskan Han Gi Ta.

"Tidak!!! Salah satu atau perlu dua diantara kita harus ikut denganmu, untuk berjaga jaga kalau Han Kwang Soo menyerangmu nanti" ucap Tae Joon.

"Aku bisa mengatasinya, jadi tenang saja" jawab Hyori enteng.

Salsa dan Hyori kini sedang diperjalanan menuju kantor polisi.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang