Chapter 19

1.7K 111 4
                                    

Plak..

********************

Kantin yg tadinya penuh gelak tawa karena lontaran perkataan Jina, kini menjadi hening lantaran salah satu dari ketiga cewek yg baru saja melabrak Jina dan ketiga pacar abangnya menamparnya.

Jaehyun mulai khawatir dengan situasi saat ini, lantaran manik mata Jina yg semula berwarna Hitam berubah menjadi coklat dan memancarkan sebuah amarah.

"Looks like you're looking for trouble with the wrong person, bitch"

Suara serak itu, sosok lain kini mengambil alih kesadaran Jina. Dan kini Jina melangkah maju mendekati ketiga cewek tersebut.

"Guan, panggil abang Jina sekarang" perintah Jaehyun, yg langsung dilaksanakan oleh Guan Lin, sementara dirinya berusaha mencegah Jina, lebih tepatnya sosok lain dalam tubuh Jina.

"let go of your hand" berontaknya, lantaran Jaehyun memeluk tubuh itu dengan sekuat tenaga yg ia miliki, hal itu sontak menjadi tontonan untuk mahasiswa/i yg masih berada dikantin.

"KALO LU PADA GK MAU TERLUKA, CEPAT PERGI DARI SINI SEKARANG JUGA" teriak Jaehyun mengema dikantin, dan ketiga cewek tadi langsung melesat pergi dari sana, dan Jina masih saja memberontak.

"out of my best friend's body, and I will release my arms" jawab Jaehyun, dan Jina pun tak sadarkan diri setelah kembalinya diri Jina, saat itu juga ketiga abang Jina dateng bersama Guan Lin dan beberapa teman abang Jina.

"Jina kenapa Jae?" tanya Taehyung

"Ian kembali mengambil alih tubuh Jina tapi cuma sebentar" jawab Jaehyun.

Ian! Dia adalah sosok yg pernah mengambil alih tubuh Jina, yg dulu pernah rapuh karena lingkungan sekitar yg membuatnya menjadi keperibadian pendiam,cuek,dingin,badgirl dimata orang lain. 2 tahun belakangan ini, sosok Ian telah tergantikan dengan sosok aslinya, yaitu sosok Lee Jina yg mempunyai keperibadian ramah,ceria,sopan dan baik.

Skip...kediam Lee

Jina sekarang telah berada dirumah, lantaran ketiga saudaranya memaksanya untuk pulang lebih dulu, dikarenakan tubuhnya masih lemas akibat kejadian tadi. Dan untungkan dirumah ada abang kulkas dan juga abang kuda, karena mereka memilih pulang lebih awal untuk menjaga adik bungsunya.

Seperti sekarang mereka bertiga kini berada diruang tamu, dengan ditemani beberapa cemilan dan minuman bersoda.

"Gimana bisa lu pingsan dek?" tanya Hoseok

"Yg gw inget cuma ada tiga cewek dateng dateng nge-brak meja yg gw tempati ama ketiga temen gw dan sama ketiga pacar trio Taeminkook, dan abis itu gw gak inget apa apa" jawab Jina menundukan kepalanya.

********************

Sementara itu ditempat lain seorang cewek dengan style hitam dengan topi+masker berdiri didepan sebuah rumah yg beberapa bulan ini tak ia datangi.

Ting..

Cewek tersebut membunyikan lonceng pertanda jika ada tamu, dan tak lama kemudian seorang wanita 5 tahun lebih tua dari dirinya keluar dan membukakan gerbang untuknya.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang