Chapter 46

457 48 6
                                    

Lee Jina nampak sedang berada diruang keluarga dan jangan lupakan berbagai cemilan dan minuman memenuhi meja ruang keluraga.

"Nyemil mulu lu tiap hari, gak ada capek capeknya ya" tegur abang Jina yg kelima, yaitu bang Jimin.

"Udah deh, abang tuh gk usah ikutan nyemil. Udah bantet entar tambah bantet, entar kak D.ana gk mau lgi sama lu baru tau rasa" oceh Jina, ketika bang Jimin membuka salah satu cemilan.

"Kalo cuma satu gk bakal bikin gemuk. Tapi kalo tiap Hari bikin gemuk" jawab bang Jimin, yg membuat Jina menatapnya kesal.

"Bang lu pernah ketemu atau liat kak Hyori gak? Akhir akhir ini?" tanya Jina, yg kini mulai berbicara denga para abang abangnya, termaksud Jimin.

"Lu bener juga!! Akhir akhir ini dia emang gk keliatan" jawab bang Jimin, membenarkan perkataan Jina.

"Mungkin dia lagi sibuk. Karena itu dia gk pernah keliatan akhir akhir ini" ucap bang Namjoon, yg entah sejak kapan berada disamping kiri Jina.

Skip...

Lee Jina nampak berada di balkon kamarnya, yg memperlihatkan situasi lantai dua keluarga Jung. Bukannya bermaksud menguntit tetangganya, tapi memang setiap pagi pintu dan jendela balkon ruang keluarga atas memang terbuka. Ah, jangan lupakan seorang cowo yg sedang melakukan shit up dengan telanjang dada, menunjukan perut kotak kotaknya, yg membuat Jina betah berada dibalkon dengan setoples kripik kentang ditangannya.

"Pagi pagi udah nyemil aja, Na?" tanya cowo tersebut, yg kini sedang mengelap keringatnya dengan handuk kecil.

"Seperti yg lu lihat bang" jawab Jina.

"Apa lu benar benar gk capek nyemil terus setiap hari?" tanya cowo tersebut, yg entah sejak kapan udah berada disamping Jina, ia juga telah memakai kaos berwarna hitam.

"Gk tau!! Rasanya susah buat berhenti nyemil. Kyknya, nyemil jadi hobi gw deh" jawab Jina, dengan cengiran kuda.

"Mau ikut gw,Jaehyun sama pacar gw gak, entar sore? Soalnya gw ada janji sama pacar gw buat mengadari fastival makanan, disebuh restoran tempat dia berkerja" ucap cowo tersebut.

"Boleh tuh, kebetulan gw hari ini gk ada jadwal kuliah, ditambah lagi saat sore pasti rumah masih sepi" ucap Jina, dengan tatapan berbinarnya.

"Ok!! Jam 3 dateng aja kerumah. Kita bakal berangkat jam 3an sekalian jemput pacar gw" ucap cowo tersebut, yg telah berpindah tempat.

Setelah cowo tadi pergi, Jina pun keluar kamar dan menuju lantai bawah.

"Belum berangkat bang?" tanya Jina, saat melihat abang tertuanya masih berada dirumah.

"Hari ini abang ada sif malam. Jadi mau istirahat aja dirumah" jawab abang tertua Jina, yaitu Lee Seokjin.

"Eh, bang!! Entar sore gw mau pergi boleh gak?" tanya Jina berbinar.

"Mau kemana? Sama siapa perginya?" tanya bang Jin.

"Sama bang Jinyoung,Jaehyun,Doyoung. Soalnya pacar bang Jinyoung ngajak buat ngehadirin fastival direstoran terkenal" jawab Jina.

"Boleh ya bang...please" rengkek Jina.

"Yaudh. Abang transfer uang ya ke rekening kmu" ucap bang Jin, yg langsung digelengi oleh Jina.

"Gak usah bang. Gw masih ada kok" jawab Jina, yg langsung pergi keatas setelah mendapat izin dari abangnya.

Skip...

Jina sekarang telah berada didepan rumah Jaehyun, dengan motor kesayangannya.

"Oh, udah lama nunggu disitu, Na?" tanya seorang cowo yg tadi pagi bertemu Jina dibalkon, yaitu bang Jinyoung.

Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang