Lee Jina terlihat sangat tergesa gesa menuruni tangga dan menuju meja makan dimana keluarganya berkumpul untuk sarapan.
"HYERA!!!" terika Jina begitu sampai dimeja makan, yg disebut namanya langsung menengok kearah sumber suara
"Lu apain barang barang gw, pas gw dikamar mandi??" tanya Jina yg menujukan barang barang koleksi BT21.
"Aku gk pernah masuk kamar kamu sekalipun" elak Hyera
"Jelas jelas lu masuk kamar gw dan ngerusah barang barang, masih aja gk ngaku" omel Jina, yg membuat Hyera menangis, lebih tepatnya pura pura nangis.
Brak..
"Lu apa apaan?? Napa lu ngomelin adek gw tanpa sebab yg jelas!!!" ucap Namjoon yg tadi mengebrak meja
"KARENA DIA MASUK KAMAR GW TANPA IJIN!!!"
Plak...
Namjoon reflek menampar Jina yg membuat kedua kakak iparnya syok.
"Lu lebih ngebela adek apdosian lu dari pada adek kandung lu sendiri bang? Dulu lu nampar,ngebentak dan ngefitnah gw cuma gara gara geng JALANG!! Dan sekarang lu bela belain nampar gw lagi cuma gara gara ADEK APDOSIAN lu itu?? Mana bang Namjoon yg Nana kenal? Mana bang Namjoon yg selalu menyemangati adek adeknya yg sedang sedih??" tanya Jina berturut turut, yg terdengar frustasi.
Brak...
Jina langsung keluar membanting pintu dan duduk dibangku halaman.
"Kakak!! Kakak kenapa menangis" seorang anak kecil, menghampiri Jina yg membuat Jina mengalihkan padangannya pada anak kecil tadi dan berjongkok didepan anak itu untuk menyesuaikan tingginya.
"Nama kmu siapa?" tanya Jina
"Daeshim!! Lee Daeshim, kak!!" jawabnya
(Karakter Lee Daeshim 👆)
"Lee Daeshim!! Nama yg bagus!!" ucap Jina sambil mengelus rambut DaeShim
"Tapi kenapa kakak menangis?" tanya DaeShim lagi
"Kakak gak apa apa kok" jawab Jina
"Lee DaeShim!!!" panggil seseorang dari arah pintu
"Daeshim, kmu blm selesai sarapan, knp kmu pergi?" tanya orang yg memanggil Daeshim tadi.
"Aku udh celecai, mah" jawab Daeshim yg malah cemberut, yg membuat Jina jadh' gemes ngeliatnya.
"Dek, gak usah dengerin kata kata Namjoon ya!!" ucap wanita yg kini duduk disamping Jina dan Daeshim
"Aku udh biasa kok dimarahin kek tadi, tapi aku paling gk suka kalo ada yg ngerusah barang barang pribadiku" jawab Jina yg kini mengelus rambut Daeshim lembut.
Drrtt...drrtt..
Jina langsung mengambil hpnya yg berada disaku, dan membuka pesan yg tadi masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.