#Komplek JYP
Disebuah rumah, yang berada di komplek JYP terlihat ada seorang gadis cantik bersama 3 cowo tampan dan juga seorang anak kecil.
"Kak Ji, Dae Shim mau kue ikan" ujar si anak kecil, yang kini mengoyangkan tangan gadis cantik itu,
"Bentar kakak cek dulu bahannya" jawab gadis itu, yang diangguki oleh anak kecil yang bernama Dae Shim itu.
Gadis yang bernama Lee Jina itu pun membuka laci tempat ia menyimpan bahan bahan kue atau pun lainnya.
"Maaf sayang!! Sepertinya kakak kehabisan bahan kue ikan" ucap Jina, setelah mengecek bahan yang ia butuhkan. Tapi sayangnya stok bahan khusus kue ikan, saat ini sedang kosong.
"Bagaimana kalo kita membeli bahannya kedepan!! Aku melihat minimarket didepan komplek, kak" ujar Dae Shim, yang terus saja menarik narik lengan Jina.
"Baiklah. Kakak akan mengambil dompet sama berpamitan sama ke 3 om kmu" jawab Jina, yang langsung naik kelantai dua. Setelah mengacak rambut Dae Shim.
Jina menaiki tangga, dengan sesekali mengawasi Dae Shim yang berada disofa ruang tamu.
"Bang!!" panggil Jina, begitu keluar dari kamarnya dan menghampiri 3 cowo yang sedang berada diruang keluarga lantai 2.
"Gw sama Dae Shim kedepan dulu" pamit Jina, begitu ke 3 cowo itu menatapnya.
Skip
Jina dan Dae Shim sekarang udah ada di minimarket depan komplek JYP, dengan keranjang yang sudah dipenuhi dengan cemilan,susu,dan beberapa bahan kue lainnya.
"Kmu mau apa lagi, sayang?" tanya Jina, kepada Dae Shim.
"Tidak ada kak" jawab Dae Shim.
Setelah itu mereka berdua menuju kasir untuk membayar belanjaan.
"Lee Jina!!" panggil seseorang, yang berada dibelakangnya untuk mengantri.
"Oh, Bang Chan-ah" ujar Jina, begitu berbalik dan melihat siapa orang yang memanggilnya.
"Totalnya jadi 565.000 kak" ucap sang kasir. Jina pun mengambil uang 6 lembar uang berwarna merah, dan memberikannya kepada kasir.
Setelah selesai membayar belanjaannya, Jina pun mengandeng Dae Shim keluar dari minimarket.
"Hei" sapa cowo yang Jina temui di minimarket tadi, yang tak lain adalah Bang Chan.
"Kemana aja lu selama setahun ini? Kok gak ada kabar, Ji?" lanjut Bang Chan, yang sekarang sudah berjalan beriringan dengan Jina dan Dae Shim.
"Gw tinggal dirumah orang tua gw. Kenpa emang, Chan?" jawab Jina dengan diakhiri pertanyaan.
"Anak anak pada nyariin lu, setelah lu ilang kabar sampe setahun ini" jawab Bang Chan.
"Gw nanti gw mampir, kalo ada waktu luang" ucap Jina.
"Ya udh gw duluan, ya" seru Bang Chan, yang langsung berjalan mendekati salah satu rumah yang berada dikiri jalan.
Jarak rumah Jina dan geng Bang Chan, hanya selisi 5 rumah kiri jalan.
"Mobil kakek dan nenek, kak!!" seru Dae Shim, ketika melihat 2 mobil yang terparkir didepan rumahnya, dan tak lupa dengan 4 pria berbadan tegab dengan pakaian formal, berdiri didepan gerbang 2 dan juga depan pintu rumah juga ada 2.
"Anda sudah kembali, nona" sapa salah satu dari pria didepan gerbang, setelah memberi hormat.
"Sedang apa kalian disini?" tanya Jina, kepada mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
RandomPertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.