Pagi pagi disebuah vila nampak ada sedikit keributan, lantaran salah satu dari remaja disana terus saja batuk batuk, membuat yg lain khawatir.
"Sebenarnya kmu makan apa, kenapa bisa sampai batuk kyk gini?" tanya seorang cowo berbahu lebar, siapa lagi kalo bukan Lee Seokjin, putra pertama Tn.Lee.
"Maafkan aku kak. Karena aku, kakak jadi seperti ini" ucap seorang gadis yg kini berdiri disamping Tn.Lee.
"Kenapa knu minta maaf kepada kak Hyori, Jina?" tanya Tn.Lee, kepada putri bungsunya yg bernama Lee Jina.
"Karena aku menawarkan gorengan kepada kak Hyori. Aku gak tau sebelumnya kalo kak Hyori gak bisa makan makanan yg cukup berminyak" jawab Jina, kini menundukan kepalanya.
"Tidak. Ini bukan salah kmu kok!! Ini salah Kakak, karena kakak gak teliti saat memakan sesuatu" ucap Hyori, yg baru saja meminum obat yg dibelikan oleh Seokjin.
**********
Siang harinya, seorang gadis bernama Lee Jina nampak termenung dipinggiran kolam.
Byuurrr
Jina tiba tiba tercebur, karena seseorang mendorongnya.
"YAAKKK!! LEE JINA!!!!"
Byurrr
Bertepatan saat itu juga seorang cowo berbadan kekar melihat Jina didalam kolam renang, sedang kesulitan berrenang lantaran ia tercebur ditempat yg dalam.
Cowo yg menolong Jina langsung membawa Jina kedaratan dalam keadaan pingsan. Cowo itu pun langsung melakukan pertolongan pertama, dengan beberapa kali memompa dada dan beberapa kali membuat nafas buatan.
"Uhukk...uhhukkk..."
Jina pun akhirnya sadar dengan mengeluarkan air dari mulutnya, yg tak sengaja masuk kedalam mulutnya.
"Kmu gak apa apa, Na?" tanya cowo itu.
"Aku gpp bang Hwang Do" jawab Jina.
"Tapi bagaimana kmu bisa sampai tercebut seperti tadi? Kmu mengantuk atau terpeleset saat berada dipinggir kolam?" tanya cowo yg Jina panggil dengan sebutan bang Hwang Do itu.
Skip....
Seorang cowo yg beberapa waktu lalu menolong Jina nampak sedang menemani seorang cewe didapur dengan berbagai bahan masakan, yg terdiri dari daging daging dan sayur sayuran.
Posisinya saat ini adalah, Hwang Do sedang memotong daging atas perntah cewe disampinya, yg bernama Park Hyori.
"Ciee, pasangan berseri lg masak bareng" goda seorang cowo berbahu lebaar, yg tak lain adalah Lee Seokjin.
"Apaan sih bang sirik ae lu" saut Hwang Do, yg kini mulai akrab dengan sepupu sepupu Hyori.
Drrrt....drrrt
Hyori pun mengambil hpnya yg berada dimeja makan dan mengangkat telpon.
"Halo!!"
"Ada yg nantangin lu nih, entar malem dipuncak. Tepatnya di bogor"
"Jam berapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu & Abang Bangtan 2 (END)
LosowePertemuan kembali setelah sekian lama, pertemuan itu mendatangkan tangis haru bagi orang orang yg menunggunya, dan hampir sebagian orang tak percaya jika gadis itu masih bisa berkumpul dengan mereka lagi Seperti yg dimaksud kakak sepupunya.