Support author dengan follow instagram : nurudin_fereira
***
Mama apakah kau melihatku?
Kenapa aku dicampakkan
Inikah takdirku?
Mama, apakah aku sudah melakukan kesalahan?
Kenapa papa sekarang jahat?
Apa memang kehadiranku adalah sebuah kesalahan?
Papa lebih sayang dengan keluarga barunya
Menelantarkan aku sendirian
Aku sedih
Ingin marah
Tapi aku sadar
Aku hanya punya papa sebagai pintu surgaku
Mama, aku harus bagaimana?
Aku selalu salah di mata papa
Bahkan sudah tidak dianggap sebagai darah dagingnya
Aku sekarang hidup sebatangkara di planet ini
Mama, aku butuh pelukanmu
Tolong ajak aku terbang ke syurgamu
Tafia menenggelamkan wajahnya pada bahu Mundasri. Hatinya terasa hancur karena kejadian tadi.
"Sabar Tafia, semuanya pasti ada hikmahnya." Mundasri mengusap-usap punggung Tafia.
"Biasanya seseorang akan sadar akan kesalahannya jika sudah mendapatkan hukuman dari Allah. Entah itu berupa musibah ataupun ujian," lanjut Mundasri menenangkan.
Def yang sedang asyik melahap ketoprak pesanannya hanya melirik sekilas. Kemudian berceletuk dengan entengnya. "Cengeng!"
Nabil, pacar baru Def langsung mencubit lengan cowok tersebut.
"Apaan sih sayang, main cubit-cubit," dengkus Def sambil menelan makanannya.
"Kamu tuh ada orang sedih malah digituin!" Nabil mengerucutkan bibir.
Def menyeruput es teh manisnya hingga habis setengah. "Emang Tafia cengeng kok, kalau cantik berarti bukan Tafia, tapi kamu."
Nabil langsung salah tingkah. "Apaan sih, kak."
Tafia melepas pelukannya dari Mundasri. Mengucek-ngucek mata sembabnya. Kemudian melirik ke arah Nabil, pacar baru Def. Ia sangat familiar dengan gadis itu, adik kelas yang dibawa kencan Gavin pada triple-date tempo lalu.
Setahu Tafia, Nabil sangat tergila-gila dengan Gavin. Lalu, bagaimana bisa Def menaklukan hati perempuan yang begitu cinta mati dengan sahabatnya itu? Def benar-benar buaya kelas kakap.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAFIA'S TEARS
Fiksi RemajaHidup di tengah-tengah keluarga yang tidak menginginkan kehadirannya membuat Tafia merasa serba salah. Apalagi dia harus sekelas dengan saudara tiri yang kerap membully-nya. Sampai pada akhirnya tiga cowok badboy di sekolah menjadikan Tafia sebagai...