10.🐣

586 75 15
                                    

Happy Reading😍

Kini Geng Xer-T udah kumpul untuk menyelamatkan sang ketua dan Myesha. Mereka pun bersiap untuk berangkat ketempat dimana sang ketua memberitahunya.

" Ngapain kita kesini coeg " Tanya Riko sesampainya ditempat tujuan

" Nyari kembaran lo dok " Jawab David

" Siapa? "

" Boods "

" Sialan. Lo kira gue monyet "

" Bukan, lo kan kodok masa gak tau diri sendiri "

" Mending gue kodok jadi pangeran dari pada lo buaya darat "

" Pangeran kok jomblo mulu mending gue banyak yang ngantri nyampe ribuan bro " Ucapnya bangga.

" Eleh jadi playboy aja bangga "

" Har.. " Ucapnya terpotong oleh ucapan Panji

" Apa-apaan sih lo berdua, sahabat kita lagi butuh pertolongan kita malah debat "

" Gak ada yang debat kita itu cuma membela diri "

" Kek amuba aja lo membela diri "

" Itu mah membelah diri coeg " Ucap Riko kesal

" Udahlah mending kita cepat cari Arsen keburu ngamuk tuh orang " Ucap Firman

Dilain tempat Arsen dan Myesha pun sedang kebingungan mau kemana karena hari mulai gelap. Ia pun masih terjebak didalam hutan yang lebat tak tau arah dengan kondisi perut yang keroncongan.

" Kita mau kemana? Udah mulai gelap nih " Ucap Myesha

" Gue gak tau. Jalan aja terus siapa tau ada bantuan "

" Gue pengen pulang " Rengeknya

" Sama. Emangnya lo aja yang pengen pulang "

" Aku takut hiks " Ucapnya mulai menangis

Arsen pun menghampiri Myesha yang menangis ketakutan. Ia pun tak tega melihatnya namun ia juga gak tau arah jalan pulang.

" Lo tenang aja, ada gue disini. Gue gak akan tinggalin lo " Ucapnya mengusap rambut Myesha

" Janji yaa jangan tinggalin aku " Balasnya dengan puppy eyes-nya

" Iya janji. Ya udah lanjutin perjalanan kita biar cepet keluar dari sini "

Mereka pun akhirnya melanjutkan perjalanannya untuk menemukan jalan untuk keluar dari hutan dengan sisa tenaga yang mereka punya.

****

Tante Sarla is calling..

Salma membelalakan matanya saat tau siapa yang menelfon dirinya. Ia takut harus ngomong apa sama ibunya Myesha sahabatnya pasalnya Myesha diculik karena pulang bareng dirinya.

" Sal tuh hp lo bunyi kok gak diangkat? " Tanya Kenzo

" I..itu bang yang nelfon tante Sarla " Jawabnya membuat Kenzo terkejut seketika langsung mengerem mendadak.

" Aduh bang hati-hati dong "

" Iyaa sorry. Serius itu yang nelfon bunda? "

" Iya bang. Nih liat aja " Ucapnya menunjukan layar hpnya

" Bunda pasti khawatir nih karna udah mulai gelap tapi Sasha belom pulang juga "

" Terus gimana bang? "

" Gak usah diangkat Sal "

" Tapi bang kasihan juga pasti tante Sarla nyariin Sasha "

Drrtt drrttt drrtt

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang