2.🐣

1.1K 128 58
                                    

Bahagia itu sederhana. Kita yang nyiptain kebahagian kita sendiri bukan dia ataupun mereka. Jadi so buatlah dirimu bangga dengan dirimu sendiri agar kebahagiaan itu tercipta.


Saat ini Kelvin sedang main ke rumah Myesha. Mereka sudah seperti layaknya adik kakak, kemana mana selalu berdua. Orang tua mereka udah sahabatan semenjak masih SMA dulu.

" Selamat malam om, tante " sapa Kelvin kepada kedua orang tuanya Myesha.

" Malam, eh Kelvin cari Sasha yahh " Ucap tante Sarla.

" Iyaa tan, Sashanya ada? "

" Ada tuh di kamar, naik aja vin " Suruh tante Sarla.

" Ya udah om, tan Kelvin ke kamar Sasha dulu ya "

Kelvin pun ke kamar Myesha, namun langsung nyelonong masuk tanpa mengetuk pintu dulu membuat Myesha mendengus kesal.

" Kebiasaan banget lo maen nyelonong masuk aja, kalo masuk tuh ketuk pintu dulu napa!" Ucapnya kesal.

" Lagian pintu gak dikunci ya udah gue langsung masuk aja " Ucapnya tanpa rasa bersalah.

Myesha pun tidak menggubrisnya kembali merebahkan tubuhnya ke kasur dan memasang earphonenya kembali.

" Sa keluar yuk " Ajak Kelvin. Namun dihiraukannya.

" Sa keluar yuk, gue bosen nih " Ucapnya menarik narik earphone yang dipakai Myesha.

" Ishh apa sih " Desisnya.

"Keluar Sa gue bosen banget nih " Usilnya semakin menjadi. Menindih badan Myesha yang mungil.

" Iihh Kelvin berat!! Bangun gak lo "

" Gak mau kalo lo gak janji dulu buat keluar nemenin gue "

" Ishh lo rese kalo lagi bosen " Dengusnya mencoba menyingkirkan Kelvin.

" Biarin " Ucapnya semakin mengeratkan pelukannya.

" Klepoonn lepassiinn!!! " Teriaknya berusaha mendorong tubuh Kelvin dengan sekuat tenaga membuat pelukannya terlepas alhasil Kelvin pun terjungkal kelantai.

" Hahahaaa mampus lo " Ucapnya tertawa terbahak bahak

" Sadis banget lo bukannya nolongin malah ngetawain " Ucapnya kesal. Myesha pun hanya menjulurkan lidahnya.

"Sa ayo keluar, nanti gue traktir es krim deh terserah mau seberapa banyak "

Myesha yang mendengar kata es krim pun langsung semangat. Menyetujui ajakan Kelvin. Lalu menyuruhnya keluar.

" Ya udah sana keluar gue mau ganti baju "

" Enggak ah gue mau disini aja " Ucapnya sambil memainkan hpnya.

" Ishh nyebelin banget " Ucapnya kesal namun tidak mengusirnya lagi. Dan berganti baju dikamar mandi.

Myesha pun memakai tanktop merah dengan kemeja kotak-kotak serta celana jeans hitam dan sepatu snickers putih. Dan sedikit memoles wajahnya dengan make up. Walaupun begitu tidak mengurangi kadar kecantikannya.

" Ayo kita berangkat " Ucapnya semangat.

" Denger kata es krim aja langsung semangat " Sindirnya.

" Iya dong. Ayo cepet keburu kemaleman "

Mereka pun turun untuk pamit kepada kedua orang tua Myesha.

" Bund, yah kita pergi bentar yak " Ucapnya

" Iya, pulangnya jangan malam-malam yah " Pinta Sarla

" Jagain Sasha jangan sampe kenapa napa " Ucap om Jonathan.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang