51.🐣

224 13 19
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak ya readers, buat menghargai authornya yang sudah berusaha keras buat karya ini buat menghibur kalian.

Author tidak memaksa kalian untuk memberikan komentar yang banyak. Setidaknya memberikan vote juga sudah cukup. Tapi kalo kalian mau memberikan komentar, author akan sangat senang sekali.

Lope yang banyak buat readers ARSENIO❤❤❤❤


😍😍Happy Reading😍😍

" Sa sebenernya gue cinta sama lo udah lama. Tapi gue dari dulu gak berani ngungkapin perasaan ini sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue? " Terlihat Kelvin sedang mengungkapkan isi hatinya.

Mendengar Kelvin mengungkapan isi hatinya kepada gadis dihadapannya membuat Arsen merasa marah juga sedih.
Arsen memilih segera pergi dari sana dari pada harus mendegar lebih jauh lagi akan membuat hatinya semakin terasa sakit.
Arsen segera menjalankan motornya, menjauh dari area parkiran. Apa yang barusan dia lihat sungguh sangat menyakiti hatinya. Kenapa harus dia melihatnya secara langsung. Baru pagi tadi Arsen bertekad akan memperjuangkan gadis itu. Namun, kenyataannya dia harus menjauhinya.

Motornya terus melaju begitu cepat tanpa memikirkan keselamatan dirinya. Arsen tidak tahu harus seperti apalagi. Rasanya benar-benar muak dengan kehidupan yang dia lewati. Tidak akan pernah ada kebahagian didalam hidupnya, dirinya hanya ditakdirkan hidup dengan penderitaan.

" Kebahagiaan saja menjauhi gue apa lagi dia, jelas tidak akan mau dengan cowok seperti gue "  Celotehnya dengan tersenyum kecut dibalik helm full facenya.

Motor ninja hitam itu berhenti dijalan yang sepi. Arsen pun turun dari motornya berjalan dengan sesekali menendang batu kecil yang berada dijalan. Hatinya benar-benar sedang buruk. Dia tidak tahu harus bagaimana, rasanya ingin menghilang dari dunia ini tapi belum saatnya. Tugasnya untuk membahagiakan kedua adiknya belum selesai.

" AAAAARRRRRRRGGGGGGHHHHHH " Teriaknya mengeluarkan kekesalan dihatinya.

" KENAPAAA!!!  KENAPA GUE SELALU GAK BERUNTUNG DALAM HAL CINTA! KENAAPAAAAA!!! "

" KALO GUE HIDUP HANYA UNTUK MENDERITA KENAPA GUE DILAHIRIN KEDUNIA!! "

Ucapan dan teriakan Arsen terdengar sangat keras ditempat sepi itu. Semua kekesalan yang dia rasakan dikeluarkan membuat bulir bening menetes dipipinya.
Rasanya hidup ini tidak adil untuk dirinya. Semua penderitaan menimpa hidupnya. Dirinya juga ingin merasakan bahagia seperti yang lainnya. Namun, sepertinya takdir berkehendak lain.

" SALAH GUE APAA HAH!! KENAPA GUE GAK BOLEH BAHAGIA!!! "

Arsen terjongkok dengan menundukan kepalanya. Hatinya terasa sangat perih mengetahui gadis yang ia sukai bersama orang lain. Hal itu mengingatkan dirinya saat kejadian  tiga tahun yang lalu,  kejadian yang tidak akan pernah bisa dia lupakan. Cinta pertamanya yang harus ia relakan dengan sahabat masa kecilnya.

Flashback on

Tiga tahun yang lalu terdapat sebuah persahabatan yang terdiri dari lima orang yaitu Arsen, Kelvin, Firman, Arina dan Salma. Semuanya sangat dekat karena persahabatan itu sudah ada sejak zaman sekolah dasar. Namun, berbeda dengan Arsen, Kelvin dan Arina yang sudah mengenal lebih dekat karena mereka sudah mempunyai ikatan persahabatan sejak kecil sebelum mereka mengenal huruf dan angka. Hingga datanglah Firman dan Salma yang ikut gabung dengan persahabatan mereka.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang