Sorry guys baru aku update karna akhir-akhir ini mood lg gak stabil jadi agak males nulis cerita ini😌
Tapi sekarang aku udah update nih guys😍
Jangan lupa vote and commentnya😁😍😍Happy Reading😍😍
Dua gadis berseragam sekolah sedang terburu-buru untuk segera sampai ke sekolahnya karena jam sudah menunjukan 07:05 pagi tanda mereka kesiangan. Sesampainya didepan sekolahnya ternyata pintu gerbang sudah ditutup membuat keduanya mendesah kesal.
" Yah pintu gerbangnya udah ditutup Sa "
Mereka pun turun dari motornya menghampiri gerbang memohon kepada satpam penjaga sekolah agar mau membukakan gerbang untuk mereka berdua.
" Pak tolong bukain gerbangnya pak kita mau masuk " Pinta cewek yang dikuncir kuda.
" Kalian telat jadi maaf bapak gak bisa bukain " Jawab satpam bername tag Suryono.
" Kita cuma telat 5 menit pak gak papa lah bukain pak tolong " Ucapnya memohon.
" Iya pak saya mohon bukain besok gak akan telat lagi deh " Pinta cewek berambut digerai membuat satpam itu mengalihkan perhatiannya ke cewek itu.
" Kamu? Tumben telat biasanya datang tepat waktu " Tunjuknya.
" Iya pak tadi dijalan macet. Tolong bukain pak saya mohon " Jawabnya.
" Maaf bapak gak bisa bukain, nanti bapak yang kena marah sama pak Bambang "
Disaat sedang membujuk satpam tersebut rombongan anak X-ERT datang dengan santainya membuat dua siswi cewek dan satpam pun menatap rombongan tersebut dengan diketuai oleh manusia kulkas siap lagi kalo bukan Arsenio.
Mereka pun membuka helm mereka masing-masing dan menatap kedua cewek yang mereka kenal berada diluar gerbang sekolah." Eh ada neng Myesha sama neng Salma. Telat yahh "
" Diem lo! " Ucapnya sinis.
" Galak banget sih cewek lo " Menyenggol lengan Firman hingga mendapatkan tatapan sinis dari mpunya.
Mereka berdua pun kembali membujuk satpam untuk membukakan pintu gerbangnya hingga terdengar oleh pak Bambang selaku guru BK. Pak Bambang pun menghampiri keributan tersebut.
" Ada apa ini ribut-ribut diluar?! "
" Maaf pak mereka semua terlambat masuk sehingga memohon kepada saya agar membukakan pintu gerbang buat mereka "jelas satpam tersebut.
" Udah jam berapa ini?! Kenapa baru datang hah! " Bentaknya membuat kedua cewek tersebut menunduk takut namun berbeda dengan anak X-ERT yang menampilkan wajah santainya.
" Dan kamu Arsen siswa macam apa selalu berangkat siang?! jangan seenaknya sendiri berangkat sesuka hatimu. Ini sekolahan bukan rumah kamu! Disini ada aturannya yang harus dipatuhi " Jelasnya marah.
" Maaf pak kalo saya banyak salah sama bapak, besok-besok saya gak akan telat lagi " Ucapnya membuat semua yang mendengar tercengang tak percaya seorang Arsen mengucapkan kalimat itu.
" Lo serius bos? " Bisik David tak percaya namun Arsen tidak menanggapi.
" Bagus kalo kamu mau berubah Arsen, bapak harap kamu emang beneran mau berubah "
" Pak Suryo buka pintu gerbangnya " Perintahnya, pak Suryo pun langsung membukakan pintu gerbang membuat Myesha maupun Salma senang akhirnya tidak jadi bolos sekolah.
" Sekarang kalian masuk dan ikutin bapak! Kalian harus tetap dihukum agar tidak menyepelekan peraturan sekolah! " Ujarnya tegas lalu melenggang pergi, mereka pun masuk untuk memarkirkan motornya masing-masing lalu menyusuli pak Bambang yang berada dilapangan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...