❗Part ini mengandung adegan dewasa. Bijaklah dalam membaca❗
😍😍Happy Reading😍😍
Sepasang kekasih telah sampai di Kota Bali tempat yang terkenal dengan sebutan pulau Dewata.
Dengan keindahan alamnya yang alami membuat Bali selalu ramai dikunjungi wisatawan ataupun turis dari berbagai mancanegara. Begitupun dengan sepasang kekasih ini lebih memilih Bali karena ingin menikmati pantainya yang indah seperti pantai Pandawa yang menjadi tujuan mereka.Mereka memilih pantai Pandawa karena keindahan pantai ini terletak dibalik tebing yang kokoh membuatnya terlihat eksotis. Di dinding-dinding tebing tersebut juga terdapat lima patung kesatria yaitu Arjuna, Yudhistira, Bima, Nakula dan Sadewa.
Bukan hanya itu saja pantai Pandawa juga bisa memanjakan mata dengan pasir putihnya serta air laut yang berwarna hijau kebiruan.
Mereka berdua mencari hotel yang dekat dengan pantai Pandawa agar bisa menikmati suasana dipantai itu.
Setelah menemukannya mereka memboking satu kamar untuk mereka berdua." Selamat sore. Ada yang bisa kami bantu? " Sapa resepsionis hotel dengan ramah.
" Selamat sore. Kami mau pesan kamar " Ucap Nindya.
" Baik, anda mau pesan kamar seperti apa? " Tanya kembali sang resepsionis
" Saya mau satu kamar double room "
" Baik. Boleh saya tahu nama anda nyonya? "
" Nindya Rosalie "
" Nyonya Nindya berapa lama anda akan tinggal? "
" Kami akan tinggal selama tiga malam "
" Boleh saya lihat tanda pengenal anda untuk memesan kamar anda? "
Nindya langsung mengambil tanda pengenalnya yang berada didompetnya tak lupa untuk memberikan kepada resepsionis hotel tersebut.
" Terima kasih. Tolong anda tanda tangan disini " Menunjuk bagian yang harus ditanda tangani oleh Nindya.
" Oke "
" Ini tanda pengenal dan kunci kamar anda. Nomor kamar anda adalah 248 itu berada dilantai dua "
" Terima kasih "
" Apa ingin dibantu membawa barang-barang anda nyonya, tuan? " Memberikan tawaran kepada Nindya dan Devin.
" Tidak. Terima kasih kami bisa sendiri "
" Baik. Semoga kalian menikmati masa selama dihotel kami " Ucapnya tersenyum yang dibales senyuman dengan Nindya.
Nindya dan Devin berjalan menuju lift dengan membawa barang bawaannya.
Setelah sampai dilantai dua mereka pun mencari nomor kamar yang akan mereka tempati selama liburan disini.Dilantai bawah kedua pria misterius itu terus mengikuti Nindya dan sekarang mereka sedang berada didepan meja resepsionis.
" Selamat sore ada yang bisa kami bantu tuan? " Sapa resepsionis yang tadi melayani Nindya dan Devin.
" Selamat sore. Permisi apakah orang tadi menginap disini? "
" Yang barusan sepasang suami istri itu tuan? "
" Iya "
" Iya. Mereka memesan kamar disini tuan "
" Saya mau pesan kamar yang berada disamping mereka "
" Baik. Saya cek dulu apakah masih kosong kamar tersebut "
Kedua orang misterius itu pun menunggu resepsionis tersebut mengecek kamar yang disebelah kamar yang Nindya tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...