😍😍Happy Reading😍😍
" Sa bangun, lo harus jelasin ke gue maksud foto ini apaan. " Mengguncang tubuh Myesha dengan keras agar sahabatnya itu terbangun." Euungghh... apa sih Sal pagi-pagi udah kesini aja lo! " Menarik selimutnya semakin keatas.
" Udah siang bego! Ayo bangun Sa. " menarik tangan Myesha agar bagun.
" Gue baru tidur jam 3 pagi, biarin gue tidur lebih lama Sal. " Paraunya dengan mata yang masih terpejam.
" Pokoknya lo harus bangun. Jelasin ke gue kenapa Arsen posting foto bareng lo. " Mendengar nama kekasihnya disebut, Myesha langsung membuka matanya lebar-lebar.
Direbutnya ponsel Salma untuk memastikan apa yang sahabatnya ucapkan itu.
Terpapang foto mirror yang menampilkan dua orang yang terlihat mesra." Emang gak keliatan sih muka ceweknya tapi gue yakin itu pasti lo Sa. Udah keliatan dari postur tubuh lo. " Cecarnya.
" Iya ini emang gue Sal. " Menutup mulutnya yang menguap lebar.
" WHAT!! "
" Sejak kapan lo punya hubungan sama Arsen? Kok gue gak dikasih tahu sih. "
Myesha tidak menghiraukan perkataan Salma, dia lebih memilih kembali tidur membuat Salma kembali menarik tubuhnya lebih keras.
" Sa bangun lo harus jelasin ke gue dulu. Lo juga utang penjelasan kenapa gak datang pas acara prom night. "
Myesha pun mencoba membuka matanya yang masih terasa berat. Terlihat mata sembab pada wajah Myesha yang menandakan gadis itu habis menangis semalaman.
" Sal, kenapa mereka sejahat itu ya. " Memeluk Salma membuat dahi cewek tersebut berkerut.
Salma berfikir sejenak memahami siapa yang dimaksud oleh Myesha. Setelah mengerti dia pun kembali fokus mendengarkan apa yang sahabatnya ucapkan.
" Disaat gue udah nemuin kebahagiaan gue mereka malah menghancurkannya. "
" Gue pacaran sama Arsen sejak seminggu yang lalu. Gue seneng banget Sal ternyata dia juga suka sama gue. "
" Kelvin— "
" Dia udah tahu. Alasan gue waktu malam itu gak datang karena buat bicarin masalah perjodohan ini dan dia minta pernikahan itu dipercepat. "
" Maksudnya, gak jadi tunangan tapi langsung nikah? " Myesha menganggukkan kepalanya mengiyakan ucapan Salma.
" Gila! Kelvin bener-bener gak punya otak segitunya pengin milikin lo. " Geram Salma mengetahui kebenarannya.
" Arsen udah tahu belum masalah ini. " Myesha menggelengkan kepala dengan tatapan menunduk.
Salma langsung memeluk sahabatnya itu mencoba memberi kekuatan. Dia tahu pasti sahabatnya sangat menderita harus menikah dengan laki-laki yang bukan pilihannya. Disalah satu sisi Salma juga merasa kasihan terhadap Arsen karena Arsen terlihat lebih bahagia semenjak cowok itu dekat dengan Myesha terlihat sering menunjukkan senyumannya padahal dulu cowok itu sangat jarang menunjukkan senyumannya setelah kepergian ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...