Hai jumpa lagi dengan author😁
Jangan bosan-bosan untuk nungguin kisah Arsen dan Myesha ya...
Dan jangan lupa Rekomendasiin cerita ini pada teman, Sahabat, pacar atau mantan kalian.
😍😍Happy Reading😍😍
•
•
•" Sayang kamu siap-siap gih kita mau makan malam diluar. " Seru Sarla dari ambang pintu.
" Oke bunda. " Beranjak dari rebahannya.
Melihat Sarla telah pergi Myesha segera masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap-siap.
Myesha tidak tahu kenapa orang tuanya mengajak makan malam diluar. Tidak seperti biasanya karena menurut keluarganya buat apa makan diluar kalau bisa masak sendiri toh masakan bunda rasanya tidak ada duanya. Menurutnya juga masakan bunda masakan ternikmat didunia.Setelah selesai Myesha segera turun untuk menemui orang tuanya yang telah menunggunya. Semuanya menatap kearahnya membuat Myesha mengerutkan keningnya.
" Kenapa kalian menatap Sasha seperti itu? "
Sarla tersenyum mendapati pertanyaan dari putrinya. " Gak papa sayang, kamu terlihat cantik. "
" Perasaan Sasha dandan biasa aja bun gak berlebihan. " Meneliti penampilannya.
" Kan putri bunda emang cantik mau dandan atau enggak. "
" Makasih bunda. "
" Ya udah ayo kita berangkat keburu kemalaman. " Celetuk Jonathan.
Mereka semua berdiri bersiap untuk berangkat menuju tempat makan yang akan mereka singgahi malam ini.
" Bang kamu yang nyetir ya. " Pinta Jonathan menyerahkan kunci mobil pada Kenzo.
" Siap yah. " Menerimanya lalu segera menuju tempat kemudi.
Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang menembus jalanan yang lenggang dengan suasana yang sunyi membuat semuanya terfokus dengan pikiran masing-masing.
" Apa Sasha bakal terima mendengar keputusan ayah sama bunda? " Ucap Kenzo dalam hati.
Kenzo terus melajukan mobilnya dengan pikiran yang dipenuhi apa respon adiknya nanti ketika mendengar keputusan kedua orang tuanya, hingga dua puluh menit kemudian Kenzo memarkirkan mobilnya disebuah parkiran restauran yang cukup terkenal.
Myesha turun dari mobil dengan wajah bingungnya menatap sekelilingnya. Benar-benar aneh malam ini menurutnya tidak seperti biasanya keluarganya pergi ketempat makan yang mewah ini kalau tidak ada urusan penting.
" Apa ayah sama bunda ada urusan penting disini yah? Gak seperti biasanya mereka kesini hanya untuk makan malam doang kalo gak ada urusan penting lainnya. " Myesha terus menerka apa yang membuatnya penasaran.
" Ayo sayang kita masuk. " Ucap Sarla dengan wajah yang terlihat ceria malam ini.
Myesha hanya menurut berjalan mengikuti mereka dengan sesekali melihat area yang ia lewati. Banyak orang-orang kaya yang mampir kesana karena memang ini tempatnya mereka jadi wajar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...