" Kamu kenapa sayang kok pipi kamu memar kayak gini? " Tanya sang bunda kaget melihat putrinya pulang dengan keadaan memprihatinkan.
" Gak papa bunda "
" Gak papa gimana orang pipi kamu memar kayak gini seperti habis ditampar " Ucapnya khawatir tanpa sengaja memegang tangan Myesha yang terluka membuatnya memekik pelan.
" Aauwwsshh "
" Ya ampun Sasha kok bisa sampe luka kayak gini, ayo sini bunda obatin dulu "
" Gak usah bund tadi udah diobatin kok. Sasha mau mandi dulu nanti baru diobatin lagi " Ucapnya lalu pergi meninggalkan sang bunda yang kasian melihatnya.
****
Dilain tempat Arsen pun tersadar dari tidurnya setelah beberapa hari melewati masa kritisnya. Saat pertama kali membuka mata yang Arsen lihat adalah orang yang paling dia benci.
" Ngapain lo disini! " Ucapnya berusaha duduk sambil menahan rasa sakit di perutnya.
Nindya mama tiri Arsen pun mendekat mencoba membantu Arsen.
" Kamu baru sadar sebaiknya jangan duduk dulu " Mencoba memperingatkan.
" Jauhin tangan kotor lo!! " Sarkasnya.
" Tenang Arsen saya gak akan celakain kamu, seharusnya kamu berterima kasih sama saya karena udah saya jagain seharian disini "
" Gue gak pernah nyuruh lo buat jagain gue ataupun urusin hidup gue! Pergi lo!! " Mencoba mengusir.
Tiba-tiba Nindya terjatuh bersamaan dengan masuknya Rega papah Arsen. Rega yang melihat itu pun langsung menolong istrinya.
" ARSEENN!!! " Bentaknya.
" Apa-apaan kamu baru sadar langsung mendorong mamah kamu " Marahnya." Dia bukan mamah aku. Dan aku gak pernah mendorong dia, dia jatuh sendiri pah " Jelasnya.
" Engga, Arsen bohong mas tadi Arsen dorong aku sampe aku jatuh " Adunya.
" Dasar wanita licik" Desisnya.
" Kamu itu udah papah sekolahin harusnya kamu bisa bersikap sopan sama orang tua. Sekali lagi papah melihat kamu kasar sama mamah kamu kartu kredit sama kartu Atm kamu papah blokir "
" Kamu gak papa kan? "
" Gak papa kok mas "
" Ayo kita keluar makan dulu kamu kan belom makan "
" Arrggghhh dasar jalang licik!! " Teriaknya kesal.
Tak lama pun teman-temannya datang siapa lagi kalo bukan dari pasukan XER-T yang suka bikin rusuh. Lagi dirumah sakit pun mereka masih sempat-sempatnya bikin kerusuhan.
" Hai suster cantik boleh kenalan? " Ucap David mulai beraksi.
Suster yang mau lewat pun dihalangi dengan David. Saat suster itu melangkah kekiri David juga kekiri saat suster itu melangkah kekanan David juga kekanan membuat suster itu kesal.
" Maaf mas saya mau lewat bisa minggir dulu? "
" Kenalan dulu dong sus " Ucapnya menyodorkan tangannya.
" Hadeh Dav lo kira-kira dong kalo mau jadi playboy. Masa suster juga mau lo embat " Ucap Panji.
" Jangan heran sama dia njing orang gila aja dia embat hahahaaa " Ujarnya menepuk bahu panji disertai ketawa.
" Njang njing emangnya gue anjing! " Ucapnya sewot atas panggilan yang diucapkan Riko.
" Udah ngapain sih malah ribut ini rumah sakit ingat, disini kita mau jenguk Arsen bukan mau kenalan sama cewek ataupun berantem " Lerai Firman agar tidak semakin ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...