Hidup itu harus punya planning karena itu penting buat masa depan.
Myesha pun menuruni tangga dengan pakaian yang sudah rapi dan siap untuk berangkat sekolah. Dan biasa setiap pagi adalah rutinitas setiap orang melakukan sarapan pagi. Sama halnya dengan Myesha dan keluarganya.
" Oya bang gimana Penentuan tanggal nikahnya udah ditentukan? " Tanya tiba-tiba sang Ayah.
" Udah yah, bulan depan " Ucap Kenzo.
" Siapa yang mau nikah yah? " Tanya Myesha pasalnya dia tidak tau mengenai soal pernikahan abangnya.
" Abang kamu " Jawabnya singkat.
Uhuk..uhuk..
Myesha pun yang mendengarnya sampe tersedak makanannya. Bagaimana bisa abangnya mau menikah tapi dia tidak tau sama sekali. Sungguh jahat keluarganya ini.
" A abang mau nikah? Sama siapa? " Ucapnya tak percaya.
" Iyaa, sama pacar abang lah " Ucapnya sambil menyendokan nasinya ke mulut.
" Emang abang punya pacar? Kok Sasha gak tau? "
Ayah dan bundanya pun hanya tersenyum mendengar pertanyaan Myesha. Emang sengaja mereka semua tidak memberitahu Myesha, karena sudah tau pasti Myesha akan sedih kalo mendengar Kenzo udah memiliki pasangan takut kasih sayangnya kepada adiknya itu berkurang.
"Mmm gini ya Sa, abang emang udah punya pacar dan abang udah bertekad untuk menikahi pacar abang itu, tapi Sasha tenang aja kasih sayang abang sama adek abang yang cantik ini gak akan pernah berkurang kok " Jelasnya.
" Tapi kenapa abang gak kasih tau aku kalo abang mau nikah " Ucapnya dengan mata berkaca-kaca.
" Emang kita semua sepakat gak kasih tau kamu dulu sayang. Kita juga tau pasti kamu akan sedih kalo tau tentang ini " Jelas sang bunda.
" Tapi kan aku juga harus tau bund "
" Emm gini aja deh. Kan sekarang kamu udah tau, gimana nanti kalo abang kenalin kamu sama pacar abang "
" Okeh, tapi janji ya bang "
" Iyaa abang janji " Ucapnya dengan senyum yang tulus.
****
" Sa lo kenapa sih dari tadi diem mulu, sakit? " Tanya Salma. Pasalnya dari tadi sahabatnya itu diem mulu dari awal berangkat." Gue gak papa "
" Bo'ong lo pasti lagi ada masalah, coba cerita sama gue siapa tau gue bisa kasih solusi "
Myesha pun menatap Salma dengan wajah murungnya. " Sal abang gue mau nikah "
" WHAATT.. Abang lo? Bang Kenzo? " Ucapnya kaget.
" Iya lah emang siapa lagi abang gue " Ucapnya lemas.
" Ya bagus dong kalo dia mau nikah. Secara umurnya udah cukup buat membina rumah tangga. Apa lagi abang lo ganteng siapa juga yang gak mau sama dia "
" Tapi Sal.. gue gak suka " Ucapnya menunduk.
" Gak suka gimana? " Tanyanya bingung.
" Gue takut pacarnya bang Kenzo kaya mantannya yang dulu matre dan bikin bang Kenzo ngejauhin gue " Jelasnya.
" Ya wajar aja sih kalo lo takut. Secara kan lo deket banget tuh sama abang lo, tapi Sa gak semua orang kaya gitu. Coba lo deketin pacarnya nanti lo akan tau gimana sifatnya "
" Tadi pagi juga bang Kenzo bilang mau ngenalin pacarnya ke gue "
" Nah itu kesempatan buat lo. Buat tau gimana sifatnya, percaya deh sama gue pasti calonnya baik makanya bang Kenzo berani menuju jenjang yang lebih serius "
Myesha yang mendengarnya pun hanya menganggukan kepalanya.
****
Enam orang sedang memarkirkan motornya diarea sekolahan. Padahal jam udah menujukan 08.15 WIB. Mereka dengan santainya berjalan tanpa rasa salah." Hey kalian " Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya, mereka pun udah tau siapa orang yang memanggilnya. Siapa lagi kalo bukan pak Bambang dengan kumis tebalnya.
" Eh bapak, ada apa ya? " Ucap David dengan santainya.
" Ada apa ada apa! Kalian tau gak ini jam berapa?! " Ucap pak Bambang dengan wajah kesalnya.
" Jam 08.15 pak " Ucap mereka serempak kecuali Arsen.
" Terus kenapa kalian baru berangkat? Udah tau kan peraturannya gerbang ditutup jam 07.00. Terus kenapa kalian bisa masuk?!! " Geramnya.
" Ya bisa lah kan pak Udin dah diancem si bos " Ucap Juki sehingga mendapat tatapan tajam dari Arsen.
" Hehee biasa bae dong bos " Cengirnya.
" Lagi-lagi kamu Arsen. Bapak udah capek ngadepin sikap kamu. Kalo bukan cucu dari pemilik sekolah ini udah saya keluarkan kamu " Tegasnya.
" Kalo bapak capek gak usah urusin saya. Gak ada yang nyuruh " Ucapnya datar lalu melengos pergi dan diikuti teman-temannya.
" HEY ARSEN KURANG AJAR YA KAMU!! " Teriaknya marah.
****
Sorry Pendek ya guys..
Jangan lupa tinggalkan komennya karena itu berharga banget buat author🤗💕
Next part? 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...