😍😍Happy Reading😍😍
Seorang gadis cantik bernama Myesha dengan santainya menjalankan motor maticnya dijalan yang sepi dengan bersenandung ria.Gadis tersebut baru saja mengantar sahabatnya ketempat dimana sahabatnya bekerja, dengan riangnya terus bernyanyi lagu film kartun kesukaannya.
" Aku ingin begini aku ingin begitu ingin ini ingin itu banyak sekaliii...semua semua semua dapat dikabulkan..dapat dikabulkan dengan kantong ajaiiib "
" Eh ada apaan tuh " Tanyanya pada diri sendiri.
Tiba-tiba ada seorang cowok dengan baju seragam yang berantakan dan muka yang babak belur berlari kearahnya sedang dikejar cowok lain dibelakang sana yang memegangi perutnya. Membuat gadis tersebut harus menghentikan motornya.
" Eh eh kenapa nihh " Ucap Myesha bingung pasalnya cowok tersebut bersembunyi dibelakang dirinya. Orang yang mengejar cowok tersebut pun menampakan dirinya, membuat Myesha mengenali siapa cowok yang mengejar cowok yang berada dibelakang dirinya.
" Arsen.. " Ucapnya lirih.
" Sini lo jangan jadi pengecut!! " Teriak Arsen membuat Myesha paham apa yang sedang terjadi.
" Katanya lo bisa ngelawan gue, kenapa kabur
?!! " Ucap Arsen dengan senyum mengejek membuat cowok itu kembali emosi lalu menghampirinya dan memukul Arsen hingga terhuyung.Bughh
" GUA GAK PERNAH TAKUT SAMA LO!! " Teriaknya marah.
" ANJING LO!!! " Balas memukuli cowok yang bername tag Bima Adi Wijaya tanpa ampun. Myesha yang menyaksikan perkelahian tersebut bingung harus berbuat apa sedangkan orang yang dipukuli Arsen sudah kewalahan untuk melawan.
Bughh
" JANGAN PERNAH BERANI GANGGU HIDUP GUE!!! "
Bughh
" JANGAN PERNAH USIK KELUARGA GUE!!! "
Bughh
" Arsenn stoopp!! Lo mau bunuh dia hah!! " Ucap Myesha mencoba menengahi.
" MENDING LO PERGI GAK USAH IKUT CAMPUR!! " Teriak Arsen dengan terus memukuli Bima.
" Stop Arsen! Lo jangan kayak gini! " Mencoba terus memisahkan mereka. Bisa mati Bima kalo Arsen tidak berhenti memukulinya. Saat Myesha mencoba memisahkannya tiba-tiba pukulan Arsen mengenai wajah Myesha membuatnya tersungkur. Seketika Arsen pun berhenti memukuli Bima dan beralih melihat kearah Myesha yang tersungkur sembari memegang pipinya membuat dirinya merasa bersalah.
" Sa sorry gue gak sengaja " Ucapnya dengan tangannya mencoba menyentuh Myesha tetapi langsung ditepis kasar oleh Myesha.
" Jangan sentuh gue!! " Ucapnya marah dengan memegang pipinya yang sakit. Air mata pun tak bisa dibendung dengan mudahnya meluncur membasahi pipi.
Dirasa keadaan memungkinkan untuk kabur Bima langsung berdiri dan berlari dengan kaki pincang." WOI JANGAN LARI LO!!! " Teriak Arsen namun masih didepan Myesha yang terduduk diaspal dengan keadaan menangis.
Arsen yang mendengar tangisan pun beralih memperhatikan cewek didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...