NB: vote dan komen yang banyak ya guys untuk menghargai authornya okey😉
😍😍Happy Reading😍😍
" Arsen "
Mendengar seseorang memanggil namanya membuat Arsen menghentikan langkahnya. Arsen menatap cewek yang berjalan menghampirinya dengan membawa sebuah kotak makan ditangannya.
Setibanya didepan Arsen, cewek tersebut menyodorkan kotak makan yang dia bawa dengan tersenyum manis." Buat kamu. Ini masakan aku loh, sengaja aku minta bunda buat ajarin masak biar kamu nerima makanan aku " Ucapnya sangat jujur.
" Thanks " Menerima kotak makan itu membuat Myesha tersenyum senang.
" Arsen. Mm itu... aku boleh gak main ke rumah kamu? Aku pengen ketemu Ramesa " Katanya ragu.
" Gue sama Ramesa tinggal dirumah kakek "
Myesha terkejut. " K-kakek? Pak Dirgantara kan? Pemilik sekolah kita "
Arsen menatapnya malas " Iya. Gue tinggal disana. Memangnya kenapa? "
" A-aku malu sama Pak Dirgantara " Balasnya menunduk.
" Kenapa harus malu? Kakek baik kok "
" I-iya tapi... Nanti Pak Dirgantara berpikiran kita berdua ada apa-apa " Ujarnya dengan menahan malu.
Arsen menaikan satu alisnya " Ada apa-apa gimana? " Tanyanya tidak mengerti.
" Barangkali berpikiran kita punya hubungan spesial " Ucapnya lirih diakhir kalimat.
Arsen tersenyum hampir tidak kelihatan " Biarin, gak masalah " Kembali melangkah meninggalkan Myesha yang terkejut atas jawabannya.
Myesha tersenyum malu mendengar jawaban dari Arsen seketika teringat sesuatu yang belum ia ketahui.
" ARSEEEN!! AKU BELUM TAU ALAMAT RUMAHNYA! " Teriak Myesha agar Arsen mendengarnya.
" PULANG BARENG GUE! " Balas Arsen dengan terus berjalan.
Myesha tersenyum senang mendengar balasan dari Arsen. Ia pun segera kembali ke kelasnya dengan bersenandung ria.
Setibanya di kelas, Myesha masih menunjukan senyumannya yang manis. Salma yang berada disamping Myesha menatapnya aneh. Salma pun mendaratkan telapak tangannya pada kening Myesha." Gak panas kok " Gumamnya.
Myesha menyingkirkan tangan Salma yang berada dikeningnya dengan menatap sahabatnya " Gue kan gak sakit Sal jadi gak panas lah. "
" Lo aneh sih, masih pagi udah senyum-senyum sendiri. "
" Iya gue lagi bahagia hari ini " Masih dengan menunjukan senyuman manisnya.
" Aaa gue tau! Lo udah baikan ya sama Kelvin " Tebaknya.
Myesha mengangguk, dengan masih tersenyum " Iya gue udah baikan sama dia. Tapi bukan itu yang bikin gue hari ini bahagia "
" Oh gue tau! Pasti lo habis dapet hadiah dari bang Kenzo. " Masih berusaha menebak.
Myesha menggelengkan kepalanya " Bukan itu juga. " Gumamnya.
" Yahh terus apa? Kasih tau dong. " Ucap Salma frustasi.
" Gue nanti pulangnya bareng... Arsen "
" WHAT!! ARSE... ."
Myesha langsung membungkam mulut Salma membuat ucapannya terpotong. " Jangan kenceng-kenceng Sal " Bisiknya memperhatikan ke sekelilingnya yang menatap mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...