37.🐣

275 14 4
                                    

😍😍Happy Reading😍😍

Kini suasana kelas dua belas sangatlah ramai karena jam 10 nanti mereka akan dipulangkan lebih cepat. Yang dipulangkan cepat hanya untuk anak kelas dua belas saja karena besok semua kelas dua belas SMA Dirgantara akan melakukan kegiatan perjalanan atau yang biasa disebut study tour selama dua hari.
Mereka diberi kesempatan untuk mengemas atau membeli barang yang akan dibawa mereka saat study tour nanti.
Sama halnya dengan Myesha dan Salma yang heboh untuk membeli perlengkapan nanti setelah sepulang sekolah.

" Sa nanti sepulang sekolah kita harus ke mall gue mau beli sesuatu buat dipake nanti mumpung gue habis gajian hehee " Ujar Salma.

" Ok. Gue juga mau beli cemilan buat nanti didalam bus " Jawab Myesha menyetujui ajakan sahabatnya.

" Jangan lupa yang banyak Sa biar bisa dibagi sama yang lainnya "

" Iya. Pasti nanti mereka bakal minta jadi kita lebihin aja belinya "

" Emm Sa kira-kira kita duduknya bareng gak yah " Tanya Salma penasaran.

" Gue gak tau Sal. Semoga aja bareng "

Beberapa menit kemudian terdengar pengumuman dari pengeras suara untuk semua kelas dua belas agar segera berkumpul dilapangan.

PENGUMUMAN UNTUK SEMUA KELAS DUA BELAS AGAR SEGERA BERKUMPUL DILAPANGAN. TERIMA KASIH

Semuanya pun segera keluar dari kelas menuju lapangan begitupun dengan Myesha dan Salma mereka segera menuju lapangan. Sesampainya disana mereka berdua bertemu dengan Kelvin.

" Hai Sa " Sapanya pada Myesha.

" Yang disapa cuma Sasha doang nih gue enggak? Oke gue disini patung " Ucapnya kesal dengan bersedekap dada.

" Hai Sal. Kayak gitu aja ngambek lo " Balas Kelvin terkekeh.

" Kalo orang lagi jatuh cinta mah emang gitu dunia serasa milik berdua yang lain ngontrak " Ceplos Salma.

Myesha yang bingung akan ucapan sahabatnya itu pun bertanya " Maksud lo? Emang siapa yang lagi jatuh cinta? " Menatap Salma dan Kelvin bergantian.

Salma yang keceplosan pun menggigit bibir bawahnya takut akan tatapan tajam Kelvin. Ia lupa akan janjinya pada Kelvin dua hari setelah kejadian itu.

* Flashback on *

Kini Salma dan Kelvin sedang berada dikantin tanpa ada Myesha mereka hanya berdua. Karena Myesha waktu jam pelajaran usai diperintahkan untuk membantu bu Susi membawakan buku paket ke ruangannya. Myesha pun menolak untuk ditungguin sama mereka berdua karena dia juga telah membawa bekal alhasil tinggal mereka berdua.

" Sal "

Salma yang sedang asyik memakan batagornya tiba-tiba Kelvin memanggil dirinya membuat ia menatap cowok yang berada didepannya.

" Kenapa vin? "

" Lo tau gak kejadian Sasha sama Arsen? "

" Yang Arsen ngeklaim Sasha jadi istrinya didepan semua anak- anak? " Yang dibalesi anggukan oleh mpunya.

" Iya gue tau. Emang kenapa? " Tanyanya penasaran kenapa Kelvin menanyakan soal kejadian itu.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang