65.🐣

197 11 0
                                    

Apa kabar semuanya...
Sekian lama menghilang akhirnya bisa kembali lagi.

Maaf udah buat kalian menunggu lama:(
Semenjak habis lebaran aku memang sibuk banget dikerjaan alhasil mood menulis aku jadi rusak, rasanya males banget buat nulis padahal ide udah menumpuk😪

Buat kalian yang udah setia nunggu kisah Arsen dan Myesha aku ucapin terima kasih banyak dan jangan bosan-bosan menunggu kisah mereka sampai ending ya.

😍😍Happy Reading😍😍

Semuanya sudah berada dibase camp geng X-ERT. Beberapa dari mereka menyiapkan bingkisan yang telah tersedia untuk dipindahkan kedalam mobil. Sedangkan Arsen hanya duduk menunggu kedatangan seseorang yang belum datang juga dengan sesekali mengobrol bersama Firman.

" Bang Kenzo kemana ya kok belum datang juga. " Ujar Firman menatap jam dipergelangan tangannya.

" Bentar lagi juga sampai. " Jawabnya singkat dengan memainkan ponselnya.

Tak lama orang yang mereka tunggu-tunggu datang juga. Namun ada hal yang membuat mereka terkejut saat melihat kedatangan seseorang yang berada disamping Kenzo.

" Sorry gue telat ya. " Ucapnya tak enak hati menjabat tangan mereka.

" Enggak kok bang, santai aja. " Balas Firman.

Arsen hanya diam dengan menatap gadis yang berada disamping Kenzo. Melihat itu Kenzo paham akan pikiran cowok tersebut.

" Tadi Sasha minta ikut, gak papa kan sen? " Tanya Kenzo duduk disamping Firman diikuti oleh Myesha yang duduk disampingnya.

Arsen mengangguk kecil, hal itu membuat Myesha tersenyum senang. " Semuanya sudah ada, gimana kalo kita berangkat sekarang aja bang. " Arsen beranjak dari duduknya.

" Boleh, sudah siang juga nih. " Serunya membuat Myesha dan Firman ikutan berdiri.

Mereka berempat keluar untuk menemui yang lainnya yang sudah standby diluar. Terlihat mereka juga telah selesai mempersiapkan semuanya.

" Gimana, sudah lengkap semuanya? " Tanya Arsen membuat mereka berbalik menatapnya.

" Sudah bos, semuanya sudah lengkap. " Jawab Riko.

" Bagus. Kita berangkat sekarang aja. " Perintah Arsen berjalan kearah mobilnya.

Sebelum memasuki mobilnya, Arsen menatap kearah Kenzo dan Myesha yang akan menuju kearah mobilnya yang terparkir.

" Bang... Lo bareng gue aja. " Ucap Arsen membuat Kenzo dan Myesha menghentikan langkahnya  menatap kearahnya.

" Maksud gue biar gak kebanyakan bawa mobil bang. Mobil gue juga masih kosong. " Lanjutnya agar mereka tidak berpikiran yang tidak-tidak.

Kenzo pun mengangguk setuju. " Ayo Sa, kita bareng Arsen aja. "

Mereka pun berangkat menuju panti asuhan yang akan mereka tuju dengan posisi mobil Arsen paling depan dan diikut yang lainnya dari belakang.

Dua puluh menit dalam perjalanan, mereka pun sampai didepan sebuah bangunan yang dihuni oleh anak-anak yang tidak memiliki orang tua.
Semuanya turun dari mobil berjalan kedalam untuk menemui pimpinan yayasan panti asuhan Mulia kasih.

" Assalamualaikum "

" Walaikum salam warahmatullahi wabarakatuh. Masyaallah ada tamu, mau ketemu sama ibu Sartika ya mas. " Ujar pengurus salah satu yayasan tersebut.

" Iya bu. Bu Sartikanya ada? " Tanya kenzo sopan.

" Ada. Mari ikut saya keruangannya. " Balasnya dengan senyuman.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang