" Hiks sakit vin " Rintihnya.
" Mana yang sakit? biar gue obatin Sa " Tanyanya. Myesha pun langsung menunjukan lukanya yang berada disiku.
Saat melihatnya Kelvin maupun Salma terkejut melihat luka itu yang mengeluarkan darah.
" Sa kok sampe kayak gini sih " Ucap Kelvin terkejut.
" Emang tu orang gila ya sampe bikin lo luka kayak gitu " Kesal Salma.
" Sal tolong ambilin alkohol sama kapas biar gak infeksi nantinya " Pinta Kelvin.
" Greget banget gue tadi, kalo gak ditahan sama dua lonte pasti gue udah serang tuh alien " Ucapnya geram sambil memberikan obat yang diminta Kelvin tadi.
" Udah Sal yang penting kita harus obatin Sasha dulu " Sarannya lalu mulai mengobati luka sahabatnya.
" Iyaa tapi gue greget banget vin sama tuh trio cabe sukanya bikin onar gak tau malu "
" Ssstt sakit vin hiks pelan-pelan "
" Iya Sa tahan ya ini juga pelan-pelan kok "
" Oh ya Sa kok lo digituin diem aja gak lo bales "
" Gue gak tau yang gue rasain cuma takut. Gue gak mau gue takut hiks gue takut hiks hiks " Jawabnya ketakutan.
" Tenang sa lo aman kok disini ada gue sama Salma yang akan lindungin lo " Ucap Kelvin menenangkan
" iya Sa kita gak akan tinggal diem lo diginiin sama tuh cabe-cabean " Ucapnya memeluk Myesha.
****
BRAAKK
Suara gebrakan meja membuat seisi kelas terkejut dan langsung menatap siapa pelaku yang telah mencari keributan.
" Woy yang bener aja lo mau bikin kita jantungan apa gimana hah!! " Teriak salah satu cewek yang berada dibangku belakang.
" Apa lo berani sama gue?!! " Balasnya sinis
" Dasar pencitraan gak tau malu jadi orang sukanya ngejudge orang lemah! "Sindirnya.
" Apa lo bilang hah! Sini kalo ngomong langsung ngadep gue! " Ucapnya menghampiri cewek yang bername tag Prianka Adella.
" Apa?! Gue gak takut emang bener kalo lo itu pencitraan, caper biar terlihat dimata Arsen. Padahal mah dikacangin hahahhaa " Ucapnya membuat semuanya ikut tertawa. Aileen pun tak terima dan langsung menarik rambut Prianka.
" Aauwss..apa-apaan lo narik-narik rambut gue " Ringisnya dan menarik balik rambut Aileen berakhir lah jambak-jambakan.
" Eh paprika jangan tarik-tarik rambut gue auww..perawatan rambut gue mahal auwws lepas!! " Teriaknya.
Orang yang melihatnya hanya menyorakinya menambah suasana menjadi tambah riuh kecuali sahabat mereka yang berusaha memisahkannya.
" Alien lepasin rambut gue woy! " Berusaha melepaskan tangan Aileen dari rambutnya.
" Len udah len jangan ribut lepasin aja " Ucap Clarissa mencoba melerainya.
" Iya udah Prianka lepasin keburu nanti ada guru nih, bentar lagi bu Susi juga masuk " Ujar Kania sahabat Prianka yang mencoba memberitahu dengan sesekali melihat ke arah pintu takut bu Susi datang.
" Enggak Nia, si Alien ini harus diberi pelajaran ssttahh..biar gak semena-mena sama orang lain..auuwsst sakit bego "
" Hey sebelum lo ngasih gue pelajaran, gue yang akan ngasih lo pelajaran dulu biar mulut lo itu bisa jaga! Rasakan ini!! " Geramnya dan langsung menyerang Prianka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...