19.🐣

431 65 20
                                    

Hari ini Myesha mulai berangkat sekolah lagi semenjak kejadian beberapa hari yang lalu sehingga membuat dirinya terluka, dan membuatnya enggan berangkat sekolah.

" Ya udah bang aku masuk dulu " Pamit Myesha saat hendak keluar dari mobil.

" Sa jangan lupa undangannya nanti dikasihkan ke temen-temen kamu " Ucap Kenzo mencoba mengingatkan.

" Tapi bang Sasha takut  "

" Gak papa Sa abang yakin kamu bakalan aman kok " Mencoba meyakinkan adiknya.

" Ya udah deh, Sasha masuk dulu bang " Pamitnya lalu berjalan memasuki gerbang sekolahnya.

Saat berada dikoridor ia melihat teman sekaligus sahabatnya dari awal ia masuk ke sekolah ini. Ia pun mencoba memanggilnya.

" Sal.. Salmaa??!! " Panggilnya. Yang dipanggil pun menengok dan merasa terkejut sekaligus bahagia karena sahabatnya baru kembali masuk sekolah setelah kejadian pembullyan minggu lalu. Salma pun reflek langsung memeluk sahabatnya, dengan senang hati Myesha pun membalas pelukan Salma.

" Sa selama gak ada lo gue kesepian tau. Lama amat lo gak masuknya " Adu Salma setelah melepaskan pelukannya.

" Biasa aja dong mukanya jangan ditekuk kek gitu. Lagian juga ada Kelvin kan " Ucap Myesha sambil terkekeh. Myesha pun lalu mengeluarkan sesuatu dari tote bag yang ia bawa lalu memberikan undangan tersebut kepada Salma.

" Nih buat lo dari bang Kenzo. Jangan lupa dateng ya " Memberikan undangan tersebut kepada Salma.Salma pun menerimanya.

" Serius nih bang Kenzo mau nikah? " Tanya Salma tidak percaya.

" Serius dong Salma, tuh buktinya udangannya udah ada ditangan lo "

" Gak nyangka gue bang Kenzo secepet ini nikahnya padahal masih keliatan sangat muda "

" Gue juga gak nyangka bang Kenzo yang baru kemarin nemenin gue main udah sedewasa itu. Ngebet nikah banget dia "

" Elo sih gak pengin Sa? "

" Masih lama, pacar aja gak punya mau nikah. Sama siapa coba "

" Tuh si kutukupret Kelvin ada " Ujar Salma dengan kekehannya.

" Ngawur lo. Kita cuma sahabatan gak mungkin lah sampe pacaran. Ada-ada aja "

" Mungkin aja, siapa tau Kelvin ada rasa sama lo Sa bisa jadi kan? "

" Makin ngaco nih anak. Udah yuk kita ke kelas aja "

🐣🐣🐣


Kriiing..kriiing..kriingg

Bel istirahat pun berbunyi semua siswa pun bergegas keluar menuju kantin untuk mengisi perutnya yang keroncongan dari tadi. Sama halnya dengan Myesha dan Salma mereka pun ingin menuju ke kantin.

" Sa ayo cepet kita ke kantin gue udah laper banget nih "

" Bentar Sal gue harus ngasih undangan ini dulu ke anak X-ERT "

" Hah mereka juga diundang Sa? "

" Iya, mereka pernah nolongin abang gue jadi kenal deh "

" Kok bisa? " Tanya Salma penasaran.

" Ceritanya panjang nanti gue jelasin dikantin. Sekarang gue harus ngasih ini dulu. Ayo lo harus anterin gu sal "

Myesha pun menarik tangan Salma untuk mengikutinya ke kelas 12 Ipa 3 dimana tempat geng X-ERT berada. Saat sudah berada didepan kelas tersebut Myesha pun berhenti membuat Salma mengernyit bingung.

ARSENIO (✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang