😍😍Happy Reading😍😍Wajah cantik itu terlihat sangat kesal, pasalnya Myesha sudah susah-susah kabur dari rumah justru cowok itu malah mengantarkan Myesha kembali ke rumah.
Arsen memang benar-benar tidak bisa menghargai perjuangannya yang untuk kabur.
Myesha akui memang dirinya yang salah telah mempermainkan perasaan cowok itu, tapi apakah harus membalas dendam dengan mengembalikan dirinya kerumah.
" Sekecewa itu ya kamu sama aku sen sampai-sampai gak mau lagi memperjuangkan hubungan kita. " Monolognya didepan cermin.
" Kalo emang sekecewa itu kenapa kamu harus pulangin aku kerumah! AKU MAU PERGI DARI SINI! AKU GAK MAU NIKAH SAMA KELVIN AAAARRRRGGGGHHHHH! " Teriak Myesha membuang semua alat makeup didepannya hingga hancur.
" AKU MAU PERGI BUNDAAAA! AKU MAU PERGIIII!! " Tangisnya mulai pecah.
Kamar yang tadi terlihat rapi seketika menjadi berantakan.
Pecahan beling terlihat dimana-mana. Kondisi kasur pun tak kalah berantakannya." ARRGHHH AKU GAK MAU NIKAH! AKU MAU SAMA ARSEN!! "
Myesha berusaha mencari ponsel yang berada didalam tasnya yang sempat dia lempar tadi.
Setelah mendapatkannya, Myesha segera menghubungi nomor telepon Arsen.Terlihat nomor itu berdering namun tak kunjungi diangkat membuat Myesha kesal. Myesha berusaha berkali-kali menelpon nomor itu akan tetapi hasilnya sama Arsen tidak mau mengangkatnya.
" AAAARRRGGGHHHHH KAMU KEMANA ARSEN! TOLONGIN AKUUU! " Teriak Myesha frustasi dengan terus menelpon Arsen.
Pintu terbuka memperlihatkan beberapa orang dengan wajah paniknya.
" Sayang kamu kenapa? Kenapa berantakan begini? " Tanya Sarla bingung menghampiri Myesha yang masih terus berteriak.
" Hey kamu tenang ya Sa tenang. " Ucap Kenzo mencoba menenangkan.
" Yah ini gimana? Kenapa Sasha jadi kayak gini. " Bertanya pada suaminya yang juga ikut panik.
" AKU MAU PERGIIII! AKU GAK MAU NIKAH AKU GAK MAUUU... AKU MAU SAMA ARSEN! "
" Sasha sadar kamu gak boleh kayak gini! " Seru Jonathan.
Di luar sana seseorang mendengar jeritan tersebut dalam panggilan yang dia terima.
Jujur Arsen sangat tidak tega mendengarnya, terdengar jeritan suara Myesha yang terus memanggil namanya membuat dada Arsen terasa sesak.
Dia tidak menyangka Myesha bakalan seperti itu, Arsen hanya tidak ingin membuat Myesha berharap lebih pada dirinya.
Jika boleh jujur Arsen masih belum benar-benar ikhlas untuk melepas Myesha dalam hidupnya, namun bagaimana lagi orang tua Myesha tidak akan pernah merestui hubungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO (✅)
RomanceArsenio Felix Dirgantara biasa dipanggil Arsen adalah ketua Geng XER-T. Ia terkenal akan ketampanannya disekolah sehingga membuat wanita tunduk padanya. walaupun mempunyai sikap dingin tidak mengurangi penggemarnya. Ia juga terkenal akan kehebatann...